Kabar Mengejutkan dari AS Roma, Jose Mourinho Dipecat

kabar mengejutkan dari as roma jose mourinho dipecat c97298d

Italia – AS Roma membawa kabar luar biasa. Sang manajer mencopot Jose Mourinho dari kepelatihan resmi. Kabar tersebut diumumkan di situs resmi klub pada Selasa sore, 16 Januari 2024.

Dan Friedkin dan Ryan Friedkin berterima kasih kepada Jose Mourinho sebagai bos AS Roma. Karena tim sudah banyak berkembang sejak dia tiba.

Dan Friedkin dan Ryan Friedkin berkata: “Kami semua di AS Roma ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas antusiasme dan usahanya sejak kedatangannya di klub.”

Juru taktik ternama itu disebut-sebut memberikan kesan manis dalam karier kepelatihan Roma. Dia memimpin tim ke kejuaraan.

Dia melanjutkan: “Kami akan selalu mengingat masa Jose di klub. Namun kami yakin akan melakukan perubahan drastis demi kepentingan klub. Kami mendoakan yang terbaik untuk Jose dan asistennya di masa depan.”

Mourinho telah menjadi pelatih Roma sejak Mei 2021. Dengan catatan bagusnya sebagai pelatih, kedatangannya disambut baik oleh para suporter.

Di bawah asuhan Mourinho, Roma mengakhiri kekeringan gelar mereka. Dia memimpin tim yang saya sebut Lupi ke Liga Champions UEFA.

Prestasi impresif Mourinho di Roma tak berhenti sampai di situ. Setelah satu musim, tim dibawa ke babak final Liga Europa. Sayangnya, di laga final, timnya kalah dari Sevilla. Klasemen Serie A: Inter Milan menggusur Juventus dari klasemen Inter Milan mengalahkan Fiorentina 1-0 di Stadio Artemio Franchi pada pekan ke-22 kabarkutim.com.co. identitas 29 Januari 2924

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *