KAI Tambah 10 Perjalanan Kereta Api Hadapi Libur Imlek dan Isra Mikraj, Buruan Beli!

kai tambah 10 perjalanan kereta api hadapi libur imlek dan isra mikraj buruan beli c18748f

kabarkutim.com.com, Jakarta PT Indonesia (Persero) atau menambah 10 perjalanan kereta api jarak jauh selama libur panjang pekan ini. Artinya, hari libur tersebut diberikan bertepatan dengan Tahun Baru dan hari raya Isra Miklai pada tanggal 7 hingga 11 Februari 2024.

KAI mengoperasikan 1.085 KA Jarak Jauh selama musim liburan, dibandingkan 217 KA Jarak Jauh per hari. Jumlah kereta berkecepatan tinggi yang beroperasi meningkat 10 dibandingkan 1.075.

Bacaan Lainnya

Joni Martinus, VP Humas KAI, mengatakan penambahan kereta api ini sebagai antisipasi peningkatan jumlah pelanggan pada periode libur panjang awal Februari 2024. Pada Selasa (2 Juni 2024), Joni mengatakan, “Peningkatan layanan kereta api ini merupakan salah satu inisiatif KAI,” ujarnya. Daftar kereta

Sedangkan KA panjang dengan jumlah perjalanan yang terus bertambah antara lain KA Manahan (4 trip) (Gambir – Solo Barapan 1 trip), KA Sanchaka (4 trip (Yogyakarta – Surabaya Guben 1 trip), KA Kaligun 2 trip (Cirbon Perjakan) ) Stasiun – Semarang Pongkor (1 orang) termasuk.

Berdasarkan penelusuran pada Senin (2 Mei 2024), jumlah tiket KA Jarak Jauh yang terjual selama periode perjalanan 7-12 Februari 2024 sebanyak 462.592 tiket atau rata-rata 92.518 tiket per hari. Dia melakukan. Angka tersebut mewakili 64% dari total 722.472 tiket musiman yang terjual.

Joni mengatakan, masyarakat yang berencana bepergian ke Isla Mikraj pada dan libur Tahun Baru dan belum memiliki tiket, dapat segera melakukannya melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, atau channel mitra lainnya. Saya berharap untuk membeli tiket. Dengan Kai-chan.

Jika tiket yang diinginkan sudah terjual, Anda dapat memilih tanggal dan rute lain atau menggunakan fitur koneksi kereta di Access by KAI. Fitur ini membantu memberikan lebih banyak pilihan perjalanan dengan menggabungkan jadwal kereta.

Joni mengatakan, selama ini rute yang paling banyak dikunjungi saat long weekend adalah koneksi seperti Jakarta – Surabaya PP, Jakarta – Solo PP, Jakarta – Malang PP, Yogyakarta – Banyuwangi PP, dan Blitar – Bandung PP. hal. .

Joni menyimpulkan: “KAI memastikan dengan menyediakan angkutan kereta api, khususnya pada long weekend, kita terhindar dari kemacetan dan mengangkut orang dengan aman.” Dan bersenang-senang. “

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *