Kapolres Kutim Kunjungi Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kapolres Kutim Kunjungi Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko saat meninjau pelaksanaan Kick-off vaksin untuk anak usia 6-11 tahun, di SDN 001 Sangatta Utara. Rabu (19/1/2022).

SANGATTA, KABAR KUTIM – Kapolres Kutim kunjungi Kick Off vaksinasi anak usia 6-11 tahun, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 001 Sangatta Utara, Rabu (19/1/2022). AKBP Welly Djatmoko mengatakan, Polres Kutim sudah melaksanakan vaksin untuk anak anggota Kepolisian yang dilaksanakan di Aula Pelangi.

“Pelaksanaan vaksin sudah di intruksikan kemarin, kita awali vaksin anak-anak anggota Polres. Setelah itu kita rapatkan dengan dinas terkait, kapan dan dimana akan melaksanakan vaksin,” tuturnya kepada awak media.

Ia menambahkan, pada pelaksanaan pertama di SDN 001 Sangatta Utara dan menargetkan 800 anak.

“Hari ini kita laksanakan di SDN 001 Sangatta Utara, jadi targetnya ada sekitar 800 anak murid dan besok kita akan laksanakan juga di SDN 011 Sangatta Utara, itu lebih banyak ada sekitar seribuan,” tambah AKBP Welly Djatmoko.

Kapolres Kutim Kunjungi Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kapolres Kutim Kunjungi Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun
Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melihat langsung pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun, di SDN 001 Sangatta Utara.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko juga menjelaskan, akan terus mendata setiap sekolah yang siap untuk melaksanakan vaksin.

“Vaksin ini tidak bersifat wajib, namun ini untuk keselamatan anak itu sendiri sebelum pelaksanaan tatap muka, jadi anak harus vaksin dulu, untuk menghindari tertular covid-19, apalagi sekarang varian baru Omicron penyebarannya sangat cepat. Salah satu antisipasinya dengan vaksin,” pungkasnya.

Kata Kunci : Kapolres Kutim Kunjungi Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.