Kapolres Kutim Langsung Door to Door Vaksin Lansia

Kapolres Kutim Langsung Door to Door Vaksin Lansia
Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko bersama Wakapolres Kutim Kompol Triyanto beserta jajaran PJU Polres Kutim, langsung door to door vaksin Lansia, di Jalan Gajah Mada, Sangatta Utara. Jumat, (21/1/2022).

SANGATTA, KABAR KUTIM – Kapolres Kutim langsung door to door vaksin Lansia agar tercipta Herd Immunity di kalangan masyarakat, khususnya warga Lanjut Usia (Lansia) di Kabupaten Kutai Timur. Vaksin yang dilaksanakan di Jalan Gajah Mada, Sangatta Utara tersebut, AKBP Welly Djatmoko juga memberikan bingkisan berupa sembako untuk Lansia yang telah mengikuti vaksin.

Dari pantauan media KutimPost.com ada 20 Lansia yang ikut dalam vaksinasi. Selain itu, vaksin juga di peruntukan bagi masyarakat umum, baik anak-anak, dan ibu hamil.

AKBP Welly Djatmoko saat mengunjungi Lansia yang ikut dalam vaksinasi tersebut mengucapkan, rasa terima kasih dan mendoakan agar tetap sehat serta terhindar dari virus covid-19.

Kapolres Kutim Langsung Door to Door Vaksin Lansia

Kapolres Kutim Langsung Door to Door Vaksin Lansia
Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, saat memberikan bingkisan berupa sembako, untuk Lansia yang telah mengikuti vaksin, di Jalan Gajah Mada, Sangatta Utara. Jumat, (21/1/2022).

Ketua RT 04 Jalan Gajah Mada, Wahyu mengatakan, selain warga Lansia, vaksin tersebut juga diikuti oleh anak-anak dan ibu hamil.

“Alhamdulillah, vaksin di RT 04 berjalan lancar dan antusias masyarakat sangat tinggi. Selain untuk masyarakat umum, baik ibu hamil dan anak-anak pun ikut vaksin,” ujarnya.

Wahyu juga menambahkan, masyarakat yang mengikuti vaksin juga mendapatkan sembako dari Polres, Polsek dan Desa.

“Kita dapat bantuan bingkisan sembako untuk masyarakat yang ikut vaksin, beras 5 kilo sebanyak 150 dari Desa, 120 bingkisan dari Polres Kutim dan 100 dari Polsek Sangatta Utara,” tambahnya.

Bantuan beras dari Desa, tadi diserahkan oleh Ibu Fitriah perwakilan Desa. Pungkasnya.

Kata Kunci : Kapolres Kutim Langsung Door to Door Vaksin Lansia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.