Kasmidi Beri Bonus Atlet Forki, 3 Juta Untuk Medali Emas

Kasmidi Beri Bonus Atlet Forki 3 Juta Untuk Medali Emas

POST, SANGATTA, Kasmidi Beri Bonus Atlet Forki, 3 Juta Untuk Medali Emas – Kejurprov piala Gubernur Kaltim, 22-25 Juni kemarin di Samarinda, dari 10 kabupaten/kota yang ikut dalam kejuaraan tersebut, Kutim berada di posisi 3 (tiga) besar.

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang menyebutkan, sebagai bentuk apresiasi keberhasilan atlet Forki Kutim akan memberikan bonus kepada para atlet yang meraih medali.

Bacaan Lainnya

“Tenang saja, tadi saya sudah diskusi dengan pak Anjas, nanti yang juara satu dapat emas dapat Rp.3 Juta, medali perak Rp.2 Juta, dan medali perunggu Rp.1 Juta,” tutur Kasmidi, di halaman kantor Bupati Kutim, Senin (04/07/2022).

Kasmidi Beri Bonus Atlet Forki, 3 Juta Untuk Medali Emas

Kasmidi Beri Bonus Atlet Forki, 3 Juta Untuk Medali Emas

Kasmidi merasa bangga dengan capaian prestasi atlet Forki Kutim yang telah mengharumkan nama Kutim.

“Alhamdulillah kita kemarin berangkat dengan bangga dan kita pulang serta hadir ditempat ini dengan rasa bangga, terima kasih kepada anak-anak yang kemarin sudah bertanding luar biasa, serta mengharumkan nama Kutim di ajang Kejurprov piala Gubernur Kaltim, di Samarinda,” kata Kasmidi Bulang.

Lanjut Kasmidi Bulang, olahraga ini bukan untuk gagah-gagahan, tapi untuk membina karakter selama olahraga menjadi kesukaan.

“Jadikan ini sebagai modal bahwa kita itu bisa, ini masih baru ini masih panjang karirnya adik-adik kedepan, tidak menutup kemungkinan adik-adik semua bisa mengharumkan nama Negara kita di ajang Internasional, sepanjang ini menjadikan motivasi dan menjadi olahraga Forki ini menjadi olahraga kesukaan adik-adik semua, ikuti arahan orang tua dan pelatih, karena olahraga ini bukan buat gagah-gagahan, tetapi membina karekter yang bisa menjadi prestasi kedepannya,” pungkas Kasmidi.

Kata kunci : Kasmidi Beri Bonus Atlet Forki, 3 Juta Untuk Medali Emas

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *