Kasmidi Bulang Ditetapkan Sebagai Cabup Dalam Rapat Pleno DPD 2 Golkar Kutim

Kasmidi Bulang Ditetapkan Sebagai Cabup Dalam Rapat Pleno DPD 2 Golkar Kutim 1

SANGATTA, Kasmidi Bulang Ditetapkan Sebagai Cabup Dalam Rapat Pleno DPD II Golkar – Jalankan arahan DPD I Golkar Kaltim, DPD II Golkar Kutim pun menggelar rapat pleno penentuan sikap untuk mendukung calon presiden (capres), calon gubernur (cagub) Kaltim dan calon bupati (cabup) Kutim, yang akan berlaga pada 2024 mendatang.

Hasil rekomendasi itu akan disampaikan saat gelaran rapat koordinasi teknis (rakornis) partai Golkar wilayah Kalimantan, yang digelar di Balikpapan, Jumat, (17/6/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua DPD II Golkar Kutim Kasmidi Bulang memastikan, pihaknya telah menggelar rapat pleno. Bahkan telah menetapkan Airlangga Hartarto sebagai capres, Rudi Mas’ud cagub Kaltim dan dirinya sendiri sebagai cabup Kutim.

“Hasil rapat pleno ini akan disampaikan saat rakornis di Balikpapan,” katanya, Kamis malam, di Hotel Kutai Permai (16/6/2022).

Wakil Bupati Kutim itu bersyukur, kembali dipercaya pengurus dan anggota DPD II Golkar Kutim, untuk berlaga pada pemilu serentak 2024.

Kasmidi Bulang Ditetapkan Sebagai Cabup Dalam Rapat Pleno DPD 2 Golkar Kutim

Kasmidi Bulang Ditetapkan Sebagai Cabup Dalam Rapat Pleno DPD 2 Golkar Kutim

“Saya besar di Golkar, sejak 2004 sebagai anggota DPRD tidak pernah putus. Alhamdulillah selalu terpilih sebagai kabarkutim terbanyak se-kabupaten. Tentunya, saya wajib membesarkan partai ini. Apalagi kembali dipercaya,” ungkapnya.

Sejauh ini, pihaknya optimis dapat memenangkan pemilu mendatang. Menurutnya, kepercayaan diri yang tinggi itu lantaran pihaknya sudah menyiapkan infrastruktur dari tingkat kabupaten hingga desa.

“Semuanya sudah dibenahi. Apalagi caleg-caleg adalah orang pilihan di Kutim. Makanya kami akan menggelar roadshow secara simultan,” jelasnya.

Disinggung kriteria wakil yang akan mendampinginya pada 2024. Mengingat, kini dirinya berstatus sebagai petahana. Menanggapi itu, dia enggan memberikan banyak komentar.

“Yang pasti orang yang diamanahkan masyarakat,” tuturnya.

Kendati demikian, dirinya ingin fokus dengan tanggung jawab bersama Ardiansyah Sulaiman, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutim. Amanah tersebut tidak boleh diganggu.

“Hingar-bingar suasana politik boleh ada, tapi tidak boleh mengganggu konsentrasi kami berdua untuk menyelesaikan amanah hingga 2024. Saya ingin fokus dulu. Biarkan masyarakat menilai hasil akhirnya,” pungkasnya.

Perlu diketahui, rakornis itu akan dihadiri seluruh DPD I dan DPD II Golkar Kalimantan. Seperti Kalimantan Barat (Kalbar), Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kalimantan Utara (Kaltara). Sedangkan Kaltim sebagai tuan rumah.

Adapun rapat pleno dihadiri perwakilan Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Golkar Kutim dan organisasi sayap parpol tersebut.

Kata kunci : Kasmidi Bulang Ditetapkan Sebagai Cabup Dalam Rapat Pleno DPD 2 Golkar Kutim

Kabar Kutim

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *