Kasmidi Bulang Hadiri Pembukaan Porpov VII Kaltim

download

SANGATTA – Acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur ke VII di Kabupaten Berau, dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur Kasmidi Bulang.

Pembukaan ini juga dihadiri rombongan kontingen Kabupaten Kutim serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Kutim, diantaranya Wakil Ketua DPRD 1 Kaltim, Kepala Daerah 10 Kabupaten/Kota, unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua KONI Kaltim, undangan serta ribuan atlet yang tampak memadati venue lapangan Olimpic Mini Teluk Bayur.

Acara berlangsung cukup meriah karena menampilkan berbagai macam kesenian tradisional dipadu dengan tarian kontemporer serta atraksi kembang api serta penampilan artis Ada Band yang mengundang decak kagum ribuan masyarakat yang tampak memenuhi tribun penonton, berbagai atraksi termasuk tarian massal diperagakan pada acara pembukaan yang dilaksanakan Sabtu malam (27/11/2022).

Ditemui usai pembukaan Porprov VII Kaltim, Wakil Bupati Kutim berharap seluruh atlet Kutim dapat berlaga dengan penuh semangat dan tidak mudah menyerah ketika mengikuti pertandingan nantinya.

“Kita berharap dalam kegiatan Porprov ini berjalan dengan schedule yang ada, saya juga berharap peserta dari Kutim bisa memberikan yang terbaik dengan target-target yang masih harus terus dimaksimalkan,” ucap Kasmidi

Kasmidi menambahkan, masih ada beberapa cabor andalan Kutim yang belum berlaga. Untuk itu Kasmidi berharap perolehan medali masih bisa ditambah lagi, agar target yang diinginkan bisa tercapai.

“Saat Kutim menjadi tuan rumah, perolehan medali memang tidak langsung berada pada peringkat teratas, namun pelan-pelan naiknya, berdasarkan dari laporan, Kutim memang masih lepas dari target, namun saya pikir peluang kita masih terbuka karena masih ada beberapa cabor yang belum berlaga,” imbuhnya.

Kasmidi yang juga sebagai Ketua Kontingen Kutim mohon kepada masyarakat Kabupaten Kutim untuk memberikan doa dan dukungannya agar atlet Kutim bisa memberikan yang terbaik.

Direncanakan Wabup Kutim juga akan menyaksikan beberapa pertandingan yang akan dijalani kontingen Kutim nantinya. Seperti cabor sepeda, bola basket dan beberapa cabor lainnya yang akan dipertandingkan besok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *