Kasmidi Hadiri Pelantikan Pengurus dan Rakernas DPP Hikma

KB HIKMA scaled 1

JAKARTA – Ketua Himpunan Keluarga Massenerempulu (Hikma),Kutai Tumur (), Kasmidi Bulang menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hikma Periode 2022-2027 di Jakarta, Jumat (27/5/22). Pelantikan dan Rakernas ini mengangkat tema “Kita Tingkatkan Silahturahmi Dalam Membangun Spirit Kebersamaan Sesama Warga Hikma”.

Ketua umum DPP Himpunan Keluarga Masserempulu (Hikma), Andi Rukman usai dilantik menyampaikan dalam sambutannya bahwa Hikma akan selalu menjadi pilar dari pada Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

Bacaan Lainnya

“Mari kita saling menjaga kebersamaan ini dan kita benar-benar guyup menjaga kesatuan, serta kita selalu menjaga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan agar Hikma menjadi solid di tanah rantau,” pesan Andi Rukman.

Di sela Rakernas saat dihubungi awak media, Ketua Hikma Kutim Kasmidi Bulang mengatakan komposisi kepengurusan dibawah kepemimpinan senior Andi Rukman ini sangat komplit dan dirimya meyakini anggota Hikma yang berada di daerah atau yang berada diluar Sulawesi akan selalu mensuport DPP Hikma.

“Saya pikir kita yang berada di daerah-daerah yang diluar Sulawesi khususnya yang saat ini berada di Kaltim serta di Jawa akan mensuport full kegiatan DPP Hikma”.ucap Kasmidi Bulang.

Kasmidi Hadiri Pelantikan Pengurus dan Rakernas DPP Hikma

Dirinya menambahkan Hikma Kutim sendiri sampai saat ini masih tetap berjalan dan menjaga silaturahmi, apalagi beberapa waktu lalu telah melakukan musyawarah daerah.

Pelantikan pengurus DPP Hikma peridoe tahun 2022-2027 ini merupakan kepengurusan pusat, dimana kepengurusan tersebut diisi oleh pengurus milenial dan tersebar di seluruh Indonesia.

Masserempulu merupakan paguyuban yang berasal dari Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan, saat ini warga Hikma yang berada di luar pulau tetap menjalin silaturahmi dengan dengan membentuk kepengurusan DPD Hikma.(*)

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.