Kaum Milenial Juga Butuh Nyaman

kaum milenial juga butuh nyaman 62d4fdd

Bekasi, 23 Oktober 2023 – Generasi milenial merupakan generasi yang lahir pada tahun 1981 hingga tahun 1996. Mereka merupakan generasi yang tumbuh dan berkembang di era digital sehingga memiliki gaya hidup yang berbeda dengan generasi sebelumnya.

Generasi milenial mempunyai kebutuhan yang kuat terhadap kenyamanan, baik dari segi tempat tinggal maupun lingkungan sekitar. Mereka menginginkan rumah yang tidak hanya terjangkau, tapi juga nyaman untuk ditinggali.

Rumah yang nyaman bagi kaum milenial adalah yang memiliki desain modern dan fungsional, serta lokasi yang strategis.

Rumah juga harus dilengkapi dengan fasilitas yang diperlukan, seperti akses internet, transportasi umum, dan pusat perbelanjaan.

CPR bersubsidi menjadi salah satu solusi bagi generasi milenial untuk memiliki rumah yang nyaman.

Program ini menawarkan bunga rendah dan pembayaran terjangkau sehingga memungkinkan generasi milenial memiliki rumah dengan harga relatif murah.

Seperti hasil kolaborasi Perumahan Griya Mulya Indah Cikarang dengan Bank BTN yang menggelar acara kelompok dukungan CPR akhir pekan lalu.

Dalam hal ini, lebih dari 200 unit rumah berhasil diakuisisi melalui program CPR jenis terbaru, OSLO 30/60.

Perumahan Griya Mulya Indah Cikarang dan Bank BTN berkomitmen untuk terus bersinergi menghadirkan hunian modern dengan desain unik dan fasilitas terlengkap kepada kaum milenial, harga terjangkau dan dicicil melalui program CPR bersubsidi.

“Kami berupaya menghadirkan hunian yang nyaman, aman, ramah lingkungan, dan terjangkau. Ini juga merupakan langkah nyata kami dalam mendukung Program Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah,” kata Amelia Amin, Direktur Pemasaran dan Penjualan Arjuna Development Group, dikutip kabarkutim. Techno dari petugas pernyataan.

Direktur Utama Bank BTN KC Cikarang Bagus Hendry mengatakan, pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Perumahan Griya Mulya Indah Cikarang dalam peluang transaksi KPR Subsidi Grup.

“Bank BTN senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam menyediakan perumahan terjangkau bagi masyarakat, dan kami yakin ini merupakan langkah positif menuju masa depan yang lebih baik bagi semua,” ujarnya.

Perjanjian Hukum Paten. Sekjen Kementerian Dalam Negeri mengarahkan perhatiannya pada ketersediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi kepada petani. . kabarkutim.co.id 2 Juli 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *