Kejurprov PASI Kaltim 2022 Usai, Kasmidi : Pemanasan Menuju Kejurnas dan Porprov di Berau

IMG 20220716 WA0112

SAMARINDA – Selama tiga hari, Kejurprov Atletik tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) 2022 yang diselenggarakan di Stadion Palaran Samarinda berjalan sukses, event yang dimulai tanggal 14 – 16 Juli 2022 ini ditutup secara resmi oleh Ketua PASI Kaltim Kasmidi Bulang, sabtu (16/7/2022).

Saat menutup Kejurprov ini Ketua PASI Kaltim Kasmidi Bulang menyampaikan apresiasinya kepada para panitia, pelatih dan official yang terlibat mendukung suksesnya kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Dirinya menyebut Kejurprov PASI Kaltim ini merupakan ajang pemanasan sekaligus menginventarisi atlet-atlet yang potensial untuk berlaga di event-event yang akan datang.

“Kita PASI Kaltim target nanti di PON Aceh tidak muluk-muluk, tapi akan menyumbangkan medali emas, dan medali emas tersebut tentunya diraih oleh adik-adik semua yang berlaga di Kejurprov ini,” harap Kasmidi.

Oleh karena itu Kasmidi yang juga sebagai Wakil Bupati () ini berpesan prestasi yang sudah diperoleh agar terus dikembangkan. Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelatih dan official yang telah mendampingi atlet-atletnya.

“Kita akan mempersiapkan atlet kejenjang yang lebih tinggi lagi. Didepan mata ada kejurnas dan Porprov di Berau, oleh karena itu mari kita siapkan dari sekarang agar meraih prestasi yang membanggakan,” ujar Kasmidi.

Dirinya mempersilahkan semua Pengcab PASI di Kabupaten/Kota se Kaltim untuk mengadakan kegiatan atletik, PASI Kaltim akan mendukung dan memberikan rekomendasi. Bagi yang berhasil memecahkan rekor tingkat Provinsi di Kejuaraan tingkat Kabupaten/Kota, dirinya secara pribadi akan memberikan bonus.

“Nomor tanding apapun, bagi yang bisa melampaui record tingkat Provinsi akan diberi bonus 5 juta, sedangkan yang ikut di Kejurprov ini bisa melampaui limit Kejurnas akan diberi bonus 10 juta. Dan bagi yang ikut di Kejurnas dan bisa memecahkan rekor akan diberi bonus 15 juta, ini dari saya secara pribadi, nanti dari PASI Kaltim lain lagi,” beber Kasmidi disambut sorak sorai para atlet.

Kasmidi menambahkan, apa yang ia janjikan tersebut untuk memotivasi atlet-atlet Kaltim agar terus memiliki dedikasi, semangat dan mental, dirinya meyakini apa yang telah dilakukan di Kejurprov ini kedepannya akan membuahkan hasil atau prestasi. (G-S02)

Berikut hasil akhir Kejurprov PASI Kaltim 2022 :

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.