Keluarga Ungkap Kesehatan Mendiang Ibu Maxime Bouttier Sebelum Meninggal Dunia

keluarga ungkap kesehatan mendiang ibu maxime bouttier sebelum meninggal dunia 8e7f7f0

kabarkutim.com.com, Jakarta Maxim Boutier berduka atas kehilangan ibunya. Ibunda Maxim, Siti Purvanti, meninggal dunia pada Minggu 14 Januari 2024 pukul 19.15 WIB.

Poorwadi, paman Maxim Bouttier, membeberkan soal kondisi kesehatan almarhum sebelum meninggal. Almarhum dikabarkan menderita penyakit jantung selama beberapa waktu dan menjalani operasi.

Bacaan Lainnya

“Dia (almarhum) sudah lama sakit, menjalani operasi bypass jantung,” kata Purwadi kepada TPU Jeruk Purut di Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

“Kemarin penyakitnya parah banget, sampai ke ginjal dan saya harus cuci darah. Tapi cuci darahnya gagal dan sakitnya bertambah,” kata Purvadi.

Menurut almarhum, almarhum adalah orang jujur ​​yang tidak pernah mengeluh dan berjuang melawan penyakit. Bahkan, ia menyebut penyakit yang diderita almarhum di tubuhnya tidak akan bisa disembuhkan.

“Dia setuju. Setiap hari dia berkata, ‘Bagaimana jika saya tidak menjadi lebih baik?’ Ayo pulang, aku mau pulang,’ kata Purwadi mengutip mendiang.

Atas nama keluarga Puravadi, ia mendoakan kedamaian abadi bagi mendiang. Ia pun meminta maaf kepada mendiang atas kesalahan yang dilakukan semasa hidupnya.

Mohon doanya untuk Bu Siti, karena beliau sudah lama sakit, sekarang sudah tenang. Jika ada yang tidak beres dengan Bu Siti, mohon dibukakan pintunya untuk memohon ampun kepada keluarga, kata Purvadi.

Dalam kasus ini, Maxime Bouthier tidak dapat memberikan informasinya, sehingga Purvadi ingin memahaminya. Pasalnya saat ini Maxim masih terpukul dengan kenyataan bahwa ibunya meninggalkannya selamanya.

“Doakan Maxim yang masih shock dan berduka serta beri dia perlindungan karena ibunya baru saja meninggal dunia,” kata Purvadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *