Kemahalan, Manchester United dan Arsenal Terancam Gagal Boyong Striker Klub Liga Italia

kemahalan manchester united dan arsenal terancam gagal boyong striker klub liga italia 380c213

kabarkutim.com.com, Jakarta dan aktif mengejar striker Joshua Zirkzee. Keduanya terpengaruh klausul pelepasan kontrak sang pemain.

Zirkzee bernilai 50 juta pound. Memang saat tiba di Stadio Renato Dall’Ara, 8,5 juta euro atau 7,3 juta poundsterling dari Bayern Munich pada 2022.

Bacaan Lainnya

Zirkzee, di bawah bimbingan manajer baru Thiago Motta, Zirkzee adalah salah satu pesaing utama di Serie A musim ini, saat Bologna mengejar empat besar.

Rossoblu sedang mengalami penurunan performa. Meski demikian, mereka masih berada di peringkat tujuh besar, tertinggal dua poin dari Fiorentina yang berada di peringkat keempat.

Konsistensi pertahanan menjadi kunci kesuksesan mereka. Tujuh gol Zirkzee di liga mewakili sepertiga dari penghitungan Bologna saat ini.

Pemain berusia 22 tahun itu berperan penting dalam kemenangan 2-1 mereka atas Inter Milan di Coppa Italia pada akhir tahun 2023.

Dia memberikan assist untuk dua gol terakhir mereka di babak tambahan untuk memastikan kemenangan terkenal yang bangkit dari ketertinggalan di San Siro.

Di tengah minat dari klub-klub Liga Premier, direktur olahraga Bologna dan mantan striker Marco Di Vaio mengatakan kepada Gazzetta dello Sport bahwa klausul pelepasan dalam kontrak Zirkzee bisa saja dikesampingkan oleh mantan klubnya, Bayern.

Klausulnya diperkirakan sebesar £34 juta, tetapi setelah menghabiskan banyak uang untuk Harry Kane di musim panas, Bayern sepertinya tidak akan menghabiskan banyak uang untuk membeli striker lain.

Jadi, untuk klub lain, Bologna menghargai Zirkzee sebesar 50 juta poundsterling. Biaya transfer ini bisa menghalangi Arsenal dan Manchester United untuk merekrut pemain asal Belanda itu.

The Gunners sedang mengalami kemerosotan terutama di lini serang dengan hanya mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan.

Gabriel Jesus mendapat banyak kritik karena pemain Brasil itu hanya mencetak tiga gol di Premier League dalam 15 penampilan musim ini. Karena itu, berkembanglah rumor bahwa Arsenal bisa mendatangkan striker baru.

Man United punya masalah di lini depan, mencetak 24 gol dalam 21 pertandingan liga mereka sejauh ini.

Namun, setelah menghabiskan 15 pertandingan untuk mencetak gol pertamanya di Liga Premier, pemain yang direkrut musim panas Rasmus Hojlund tampaknya mulai pulih, setelah mencetak gol bagus lainnya di Tottenham Hotspur pada hari Minggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *