Kena Semprot Roy Keane, Begini Respons Virgil van Dijk

kena semprot roy keane begini respons virgil van dijk 6a6250c

Inggris – Kapten Liverpool Virgil van Dijk mendapat kecaman dari komentator sepak bola Liga Premier Roy Keane. Hal itu merujuk pada komentar bek asal Belanda tersebut usai laga Liverpool melawan Manchester United di Anfield pada 17 Desember 2023.

Usai pertandingan, Virgil van Dijk hanya mengatakan Liverpool bermain keras dan ingin mencetak gol. Sementara Manchester United justru sebaliknya.

Mantan pemain MU Roy Keane berbicara. Menurutnya, apa yang diucapkan Van Dijk merupakan kebanggaan dan kesombongan.

Keane bahkan menyebut tindakan van Dijk tidak pantas. Karena dia bermain untuk tim yang mengakhiri kekeringan gelar mereka selama 30 tahun.

“Saya suka Roy Keane, kalau itu yang Anda katakan, itu bagus,” kata bek asal Belanda itu tentang Tribal Football.

Van Dijk bisa memahami mengapa Keane bisa begitu menuntut. Pasalnya, dia merupakan mantan pemain MU yang menjalin hubungan asmara secara emosional.

Namun dia menolak untuk bangga dengan perkataannya sebelumnya. Dia tidak berniat berbicara dengannya dengan perasaan, seperti yang Kei katakan.

“Ini Manchester United secara umum dan saya paham Anda bisa bereaksi seperti itu. Namun saya tidak mendengar apa yang dia katakan karena tidak ada rasa tidak hormat,” ujarnya.

Terpopuler: Liverpool Diejek Liverpool, Tanjung Verde Luar Biasa, 5 Cabor TNI Kabar Ejekan Liverpool terus diikuti pembaca kabarkutim.com Bola pada Kamis 1 Februari 2024 usai mengalahkan Chelsea 4-1 di Liga Inggris kabarkutim.com.co.id 2 Desember 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *