Kesal Dituduh Mau dengan Rizky Billar, Dewi Perssik: Gue Bisa Beli Rp200 Ribu!

kesal dituduh mau dengan rizky billar dewi perssik gue bisa beli rp200 ribu 865c0e4

kabarkutim.com.com – Dewi Perssik (Depe) dihina penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar karena mengomentari catatan kekerasan dalam rumah tangga pasangan tersebut. Hingga taraf tertentu, Depay mendapat kata-kata buruk dari para haters.

Hinaan yang diterima dewi Priscilla antara lain disebut mandul, bisa dinikahi, janda tua, dan pelit. Bahkan ada warganet yang menuding mantan istri Saipal, Jameel, berkencan dengan Rizki Buller. Deepe pun kesal dengan tuduhan tersebut.

“Ada yang bilang, ‘Kamu janda tua, Billar nggak mau sama kamu’. Hai Lawler (penggemar Listy Kejora dan Rizki Billar), aku juga nggak mau sama Billar,” kata Devi Prisk. Tentang Investigasi Youtube Intens yang diunggah Sabtu (22/10/2022).

Davey Prisk menambahkan, “Jika saya ingin menjadi loller impian Anda, saya bisa membeli 200.000 rupee. Mereka memberikannya gratis juga. Banyak anak muda yang ingin bersama saya. Maaf,” tambah Davy Persick.

Menurut Dewi Perssik, banyak penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang salah memahami komentar mereka. Menurutnya, yang dimaksud adalah persoalan KDRT, bukan masyarakat leste Kejora dan Rizki Bilar. Lesti Kejora dan Rizky Billar berdamai di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa malam (18/10/2022). [Rina Pangasti/Swar.com]

“Saya dari awal hanya bicara KDRT, bukan KDRT, di ranah publik yaitu KDRT. Karena saya mengalami KDRT, bedanya saya mengalaminya. Saya tidak lapor ke polisi. Makanya ketika bapak lapor ke polisi saya senang, berani,” kata Devi Persik.

“Jadi perlu diklarifikasi, kalau ke publik, yang saya bicarakan adalah ranah publik, kekerasan dalam rumah tangga. Kalau soal privasi, ini soal rumah, saya bicara tentang keluarga Anda. Jangan lakukan itu, TIDAK. “

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *