Kesan Nova Arianto dan Yakob Sayuri Rayakan Natal Jauh dari Keluarga

kesan nova arianto dan yakob sayuri rayakan natal jauh dari keluarga a3abcd0

TURKI – Perusahaan teknologi nasional Nova Ayardo dan pemain timnas Indonesia Yakob Yakob Yesuri merayakan Natal meski jauh dari keluarga.

Noah dan Yacob merayakan Natal jauh dari keluarga dengan menjaga Garuda di Training Camp (TC) di Antalya, Turki persiapan Piala Asia 2023 pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Nuh tidak merayakan Natal bersama keluarganya selama hampir empat tahun, sedangkan Yakub tidak merayakan Natal bersama keluarganya selama dua tahun.

“Mungkin tahun keempat ya, aku harus menghabiskan Natal jauh dari keluarga, tapi aku senang dan bersyukur bisa merayakan Natal bersama teman-teman di sini, teman-teman timnas. Aku di sini. Apa kejadiannya, mungkin jauh dari keluarga. Bisa jadi yang keempat kalinya,” lapor Nova Arianto di laman PSSI, Selasa.

“Sudah dua tahun saya menghabiskan Natal bersama keluarga, karena itu timnas, saya ngobrol dengan keluarga, mereka paham dan mereka bilang kesempatan ini tidak datang dua kali jadi apa pun bisa terjadi meski di Natal. Jauhi keluarga karena Garuda di dada, selamatkan jiwamu,” kata Yacob.

Di musim Natal tahun ini, Noah dan Yacob pun meminta doa dan dukungan dari para pecinta sepak bola tanah air agar Indonesia bisa berkabarkutim.com dan menjadi yang terbaik di Piala Asia 2023.

TC di Turki habis masa berlakunya pada 6 Januari 2024. Selain berlatih di sana, para pemain Garuda juga bersiap menghadapi beberapa ujian, yakni melawan Libya pada 2 dan 5 Januari 2024 di Antalya.

Setelah menyelesaikan TC di Türkiye, Indonesia akan bertandang ke Qatar dan memainkan Tes terakhir melawan Iran pada 9 Januari.

Usai TC dan tiga latihan pertandingan di Turki, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengurangi jumlah pemain dari 28 menjadi 26 pemain untuk Piala Asia 2023, dengan Indonesia berada di Grup D bersama Vietnam, Irak, dan Jepang. (Semut)   Waddell Budjide menyangkal menawarinya uang dan studi loli sampai anggota keluarga meminta keduanya untuk berpisah. Padahal kabarkutim.com.co.id 5 April 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *