Kisah Christina Aguilera Kepincut Koleksi MINUIT Yogie Pratama

kisah christina aguilera kepincut koleksi minuit yogie pratama 976f0bd

JAKARTA – rancangan kembali menjadi sorotan setelah penyanyi Amerika mengenakannya. Gaun berhiaskan rantai ini merupakan bagian dari koleksi terbaru desainernya, MINUIT.

Pelantun Feel This Moment dan Hurt ini mengenakan rancangan Yogie Pratama pada malam tahun baru di Voltaire, Venetian Resort, Las Vegas.

Bacaan Lainnya

Denys Simon, manajer bisnis Yogie Pratama, menjelaskan bagaimana Christina Aguilera pertama kali memperhatikan dan timnya awalnya menyukai gaya Christina.

Denys menjelaskan bahwa tim gaya Christina mengirimkan gambar gaun dari koleksi MINUIT, dan kemudian mereka memberikan deskripsi tentang apa yang mereka inginkan.

“Saya didekati untuk membuatkan gaun khusus untuk Christina Aguilera dan kemudian mereka membagikan papan suasana hati kepada kami. “Jadi papan suasana hati menunjukkan lebih banyak detail. Dari segi siluetnya,” kata Denise kepada tim MNC Portal Indonesia, Rabu (1/3/2024).

Tidak banyak yang bisa diminta dari ansambel Christina yang elegan. Tujuan dari pakaian tersebut hanya untuk menonjolkan lekuk tubuh Christina yang seksi. Padahal, Christina sangat menyukai pakaian yang memamerkan tubuh indahnya. Oleh karena itu, pakaiannya harus disesuaikan dengan sosoknya.

“Sebenarnya mereka lebih mementingkan pamer sosok Christina. Pasalnya Christina sangat menyukai pakaian yang menonjolkan sosoknya. “Intinya dia seksi,” jelas Denise.

Yogi dan tim kemudian membuat sketsa hingga Christina dan tim akhirnya menyetujuinya. Denys mencatat bahwa Yogie hanya mengirimkan dua atau tiga draf dan langsung disukai klien.

Denise menjelaskan, proses pengiriman gaun Christina Aguilera memakan waktu sekitar dua hingga tiga bulan, dan pada awal Desember gaun tersebut sudah selesai dan siap dikirim ke Amerika.

Gaun tersebut sebenarnya merupakan gaun panjang yang dikelilingi rantai kecil berkilau. Namun, tim desain Christina meminta izin untuk memotong gaun tersebut karena Christina banyak menari dan bergerak. Untuk mendapatkan lebih banyak kebebasan, saya mengganti pakaian saya menjadi mini .

Denise menjelaskan, Yogi dan tim tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya tindakan ini tidak sepenuhnya mengubah desain dan struktur pakaian aslinya.

“Tapi itu masih belum mengubah konstruksi secara keseluruhan. “Stylist Christina Aguilera hanya mempersingkatnya,” jelas Denys.

Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Yogie dan tim yang dipercayakan kepada Christina Aguilera. Denise mengaku Christina dan tim desainnya sangat senang dengan penampilan Yogi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *