Kisah Cinta Pahit Menginspirasi Judika di Lagu Ingkar Janji

kisah cinta pahit menginspirasi judika di lagu ingkar janji 0628c8b

kabarkutim Showbiz – Dalam keseharian kita sering mendengar bahwa janji adalah pinjaman. Pepatah ini menggambarkan pentingnya menepati janji sebagai sebuah tanggung jawab, dan ketika sebuah janji tidak dapat ditepati, maka akan timbul banyak rasa sakit hati dan penyesalan.

Pemahaman lebih dalam mengenai konsep ini tampak pada karya terbaru Judika, single yang dirilis awal tahun 2024 berjudul “Anker Jinji”. Gulir, oke?

Lagu ini menggambarkan bagaimana ketika seseorang berusaha keras, namun tidak bisa berjanji. Kesedihan mendalam menyelimuti hati, duka menjadi pendamping setia.

Judaica melalui lagu ini menceritakan kisah yang terinspirasi dari kehidupan nyata sahabatnya, Andromeda yang bahagia. “Janji yang Diingkari” menimbulkan kedalaman emosional, apalagi ketika janji yang seharusnya menjadi ikatan pernikahan tidak dapat dipenuhi karena salah satu pasangan meninggal dunia.

“Lagu ini berdasarkan kisah nyata seorang sahabat yang sudah lama menjalin hubungan dan tidak bisa melanjutkan pernikahannya yang akan datang karena salah satu pasangannya meninggal,” kata Happy Andromeda.

Saat lagu tersebut pertama kali didengar, Judika mengaku ada lirik yang terkesan kurang tepat. Namun setelah mendengar cerita di balik lagu tersebut, ia merasakan ketulusan dalam liriknya dan memutuskan untuk menjadikannya single pertama di tahun 2024.

Proses pembuatan lagu ciptaan tim S/EEK yang dipimpin oleh Mark Steffen ini berlangsung cepat. Marco menjelaskan: “Prosesnya cukup menarik dan seru, biasanya kami bertukar pikiran, untuk lagu ini dilakukan melalui WhatsApp.

Mengekspresikan pesan dan emosi dari lagu tersebut, Jesse dari tim S/EEK menambahkan: “Sangat menyenangkan bisa mengerjakan Guna ‘Ankar Janji’, dengan kabarkutim Judika yang kuat.

Video musik yang disutradarai oleh Satija Ko yang menampilkan Basker Mahindra dan Hana Saraswati menambah dimensi artistik pada karya tersebut. Penggunaan teknologi kecerdasan buatan (AI) di banyak aspek video musik semakin memperkuat cerita. Judaica juga mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menangis saat syuting video musik.

Single “Ankar Janji” telah resmi dirilis di bawah label PT Dua Anak Deo dan dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming digital mulai 29 Februari 2024. Video musiknya dapat disaksikan di saluran YouTube resmi Judaica Entertainment yang menawarkan pengalaman mendalam. Ini termasuk penggunaan teknologi canggih untuk menyampaikan pesan emosional. Bukan Dia, Maure de Jong dan Jaz berbagi kisah cinta yang mengharukan, Maure De Jong mengaku sangat bersemangat saat mengetahui akan berduet dengan Jaz di lagu Not With Him. kabarkutim.co.id 30 Juni 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *