Kocaknya Ucapan Selamat Ultah dari Komeng untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

kocaknya ucapan selamat ultah dari komeng untuk raffi ahmad dan nagita slavina 2baef71

kabarkutim.com.com, Jakarta Pasangan suami istri dan merayakan ulang tahun mereka pada Sabtu (17 Februari 2024). Raffi berusia 37 tahun, sedangkan Nagita 36 tahun.

Di momen spesial tersebut, pasangan selebriti yang sudah memiliki dua orang anak ini mendapat berbagai ucapan dan doa dari orang-orang terdekat, termasuk komedian .

Bacaan Lainnya

Kini komedian berusia 53 tahun itu tengah diawasi karena dipercaya menjadi anggota DPD Jabar. Melalui sebuah video, Komeng mengucapkan selamat atas gaya komedinya yang unik.

“Selamat ulang tahun untuk ayah dan ibuku yang gigi bersih, artinya untuk Pak Raffi Ahmad dan Bu Gigi, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, panjang umur, panjang umur…” ucapnya.

Video ucapan tersebut diunggah Raffi di akun Instagram pribadinya bersama sang istri. Ayah Rafathar, Malik Ahmad pun mengucapkan terima kasih.

“I lope U Full Bang @komeng.original ❤️🇮🇩,” tulisnya.

Alih-alih mengucapkan selamat kepada Raffi dan Nagita, jaringan tersebut malah menyoroti dugaan kemenangan Komeng di keanggotaan DPD RI pada pemilu 2024.

kabarkutim.com komedian Alfiansyah Komeng telah mencapai lebih dari satu juta kabarkutim.com dalam pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) RI wilayah Jawa Barat berdasarkan reformasi sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU), kata salah satu jaringan.

“PDI pasti menyesal tidak memilih Komeng sebagai calon presidennya. kabarkutim.comnya lebih besar dari Pak Janggar,” sahut netizen lainnya.

“Kita gak butuh serangan UHUUUYY langsung ke diri kita sendiri,” imbuh yang lain.

Melansir situs resmi kpu.go.id, Sabtu (17/2/2024), sore, hasil penghitungan kabarkutim.com DPD Jabar 2024 menempatkan Komeng di urutan teratas dengan 1.429.429 kabarkutim.com atau sekitar 14,25 persen.

Foto Komeng saat pemungutan kabarkutim.com menjadi viral. Komedian berbahasa Somalia “Uhuy” pun mengenang saat ia membawa fotonya ke KPU. Para pejabat tertawa dan bahkan menawarkan untuk mengubah gambar lucu tersebut selagi mereka masih punya kesempatan.

“Nah, pas saya ke KPU, saya bawa (gambar itu). Dia (petugas KPU) ketawa,” kata Komeng, demikian kami laporkan dalam video wawancara di kanal YouTube resmi Trans7, Jumat. (16 Februari 2024).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *