Komentar Menohok Atta Halilintar Bela Aurel Hermansyah yang Kena Body Shaming Netizen

komentar menohok atta halilintar bela aurel hermansyah yang kena body shaming netizen 2ee3fa6

kabarkutim.com.com, Jakarta – Youtuber memberikan respon mengejutkan kepada netizen yang ramai mengkhawatirkan sosok istrinya, . Ini bukan hanya tentang berdandan, ini tentang mempermalukan tubuh.

Usai mengunggah video tersebut di akun TikTok pribadinya, Ata Halilintar menanggapi komentar netizen yang menyebut penampilan Aurel Hermansiy kini mirip ibu-ibu PKK di kawasan tempat tinggalnya.

Bacaan Lainnya

“Nah, ibu-ibu memang begitu. Aku juga seorang ayah. Kadang-kadang aku aneh. Apa yang ibu katakan pada ibu yang baru punya bayi, kalau dia mau egois, dia bisa saja lalu tidak. menyusui ya?” kata Ata Khalilintar, dikutip dalam video yang diunggah pada Kamis, 4 Januari 2024.

Ata Khalilintar juga mengatakan, “Sulitnya dia mendapatkan untuk bayinya dan dia tidak bisa melakukan diet. Dia harus makan makanan utuh, sering makan, sering cepat lapar karena menyusui itu tidak mudah.”

Usai mengutarakan segala klaimnya, Ata menyinggung perilaku netizen yang suka mempermalukan orang lain. Dan penjahatnya adalah seorang wanita.

“Dan sungguh menakjubkan bahwa sebagian besar orang yang bersikap negatif juga adalah perempuan. Ini pasti era di mana perempuan mendukung perempuan, bukan?” dia berkata.

“Aneh banget. Bahkan ibu yang baru melahirkan pun bisa dituding gendut, itu saja. Kayak ibu-ibu. Begitulah ibu-ibu,” imbuh Atta.

Menantu Anang Hermansia pun mengimbau warganet untuk meluruskan diri sebelum mempermalukan orang lain. Sebab, menurutnya, yang menyinggung terkadang bukanlah yang terbaik.

“Yang jelek juga tidak lebih cantik. Faktanya, cantik, baik, baik adalah mereka yang mendukung saya. Aku lelah,” tutupnya.

Aurel Hermansiach saat ini sedang berlibur ke bersama keluarga kecilnya. Selama berada di negeri Oppas, Aurel hampir tidak pernah bolos kelas, bahkan mencoba berbagai masakan di sana.

Sayangnya, Aurel menjadi korban banyak netizen karena dianggap gemuk usai melahirkan anak keduanya, Azur.

Dulu, banyak netizen yang membandingkan bentuk tubuh Aurel Germansia saat masih kecil dengan dirinya sekarang.

Ata Khalilintar yang kesal karena istrinya menjadi sasaran netizen yang tidak bertanggung jawab, akhirnya membuat video. Video tersebut kemudian viral di Twitter pada Kamis, 4 Januari 2024.

Pertama kali diunggah oleh @convomfs. Pengguna Twitter pun ramai memberikan dukungan kepada pria yang dikaruniai dua orang anak dari kandungan Aurel tersebut.

“Cuma cowok,” cuit @AndyHuskyyy

“Dulu aku tidak suka Atta, aku tidak tahu kenapa. Namun saat menikah dengan Aurel, rasa penolakan itu seolah hilang dengan sendirinya. Sekarang saya menghormatinya,” tulis @thala***** di akun tersebut

“Gila, menikah Atta benar-benar siap menjadi suami dan ayah yang perhatian dan pengertian,” tulis yang lain.

Hormatilah selalu suami yang mendukung dan menjadi pelindung pertama keluarga, terutama istri, tulis @pwi*****.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *