Kontribusi Ajinomoto Health Provider untuk Kesehatan Keluarga Indonesia

kontribusi ajinomoto health provider untuk kesehatan keluarga indonesia a2323ab

kabarkutim.com.COM – Rumah bukan hanya sekedar dinding dan atap untuk berteduh, tetapi fondasi bagi kesehatan dan keselamatan keluarga. Di rumah, peran ibu sebagai figur sentral tidak bisa diabaikan, terutama ketika ia mulai memberikan gizi seimbang bagi seluruh anggota keluarga.

Hal ini dilakukan oleh seluruh mitra di seluruh dunia, termasuk Ajinomoto Indonesia. Ajinomoto juga percaya bahwa peran ibu dalam menjamin kesehatan dan kesejahteraan keluarga adalah yang terpenting.

Bacaan Lainnya

Hal ini sejalan dengan Komitmen Global Ajinomoto pada tahun 2030, yang secara alami meningkatkan harapan hidup sehat satu miliar orang di seluruh dunia. Dari posisi ini, Ajinomoto Indonesia membawa perubahan positif dengan menjadi Penyedia Layanan Kesehatan untuk Kesehatan Manusia.

Transformasi Ajinomoto juga melibatkan keterlibatan karyawan dengan pengetahuan tentang nutrisi, kesehatan keluarga, dan kelestarian lingkungan yang dapat mereka bagikan tidak hanya kepada diri mereka sendiri, namun juga kepada keluarga dan masyarakat sekitar.

Sebagai bagian dari upaya transformasi Ajinomoto menjadi penyedia layanan kesehatan, perusahaan telah menyelesaikan serangkaian berbagai program dan kegiatan untuk banyak pihak, termasuk para ibu.

Tingkatkan Literasi Gizi Ibu-Ibu PKK melalui Acara Gembira Tingkatkan Literasi Menu Diet Sehat Seimbang melalui GEMBIRA

Salah satu program yang dilaksanakan Ajinomoto sebagai bagian dari transformasinya sebagai pada tahun 2023 adalah acara GEMBIRA (Gerakan Memasak Bersama Ajinomoto Health Provider).

Acara GEMBIRA bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya menu sehat gizi seimbang kepada ribuan ibu-ibu PKK di seluruh Indonesia.

Melalui acara yang digelar di seluruh Indonesia, Ajinomoto menghadirkan demo memasak dan mensosialisasikan berbagai informasi penting seperti memilih makanan yang baik, mengatur asupan makanan seimbang bagi keluarga, dan mengedukasi pentingnya membatasi asupan garam.

Dengan begitu, anggota keluarga, khususnya anak-anak yang dekat dengan bangsa, bisa memiliki pola makan yang baik dan seimbang

Edukasi Gizi Seimbang melalui Umami’s Kitchen Roster Umami’s Kitchen Roster menawarkan ribuan resep inspiratif untuk nutrisi seimbang

Ajinomoto Indonesia juga mendorong literasi pangan seimbang melalui platform Dapur Umami. Platform ini menyediakan ribuan resep menarik dan mendukung literasi gizi seimbang dengan melibatkan ahli gizi dalam setiap kampanye.

Dapur Umami belajar sebagai sahabat para ibu yang memasak dan semua orang yang suka memasak. Melalui platform ini, Ajinomoto Indonesia membagikan resep-resep yang mudah, menyenangkan dan menyehatkan melalui website dan media sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram dan TikTok.

Memperkenalkan produk berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat ® Rasa Gurih yang sempurna dan Tepung Bumbu ® menyerap lebih sedikit minyak

Ajinomoto Indonesia juga tetap berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat tanah air. Misalnya, Masako hanyalah tepung Sajiku yang baru dan berbumbu yang menyerap lebih sedikit minyak.

Satureia Masako hanya untuk orang Indonesia dengan kadar garam yang lebih rendah, dibuat dari bahan yang lebih enak kan, sehingga rasanya pas.

Sedangkan Tepung Bumbu Sajiku Kurang Menyerap Minyak, yang terbuat dari tepung terigu, tepung tapioka, dan bumbu pilihan, masih digunakan untuk membuat daging goreng, namun daya serap minyaknya lebih sedikit.

Melalui dua produk inovatif ini, Ajinomoto berharap dapat membantu para ibu menyajikan hidangan lezat untuk keluarga, namun juga mendukung gaya hidup yang lebih sehat.

Serangkaian penelitian dan program di Ajinomoto telah membantu berbagi pengetahuan tentang nutrisi yang tepat dan nutrisi yang terkontrol sehingga para ibu selalu dapat berperan dalam menjaga kesehatan keluarga.

Dengan demikian, Ajinomoto yang telah menjadi Health Provider dapat terus memberikan kontribusi positif dalam mendukung para ibu untuk mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *