Kualitas Udara Jakarta Membaik, Langit Sangat Cerah

kualitas udara jakarta membaik langit sangat cerah cd5e1fa

JAKARTA – di dan sekitarnya membaik pada Sabtu (20 Januari 2024). Hal tersebut menarik perhatian netizen di media sosial yang berbondong-bondong memposting gambar langit yang diterangi cahaya di dalam dan sekitar ibu kota.

Berdasarkan pengecekan di website IQAir, DKI Jakarta memiliki angka indeks tingkat pencemaran udara sebesar 34 yang berarti kualitasnya baik. Hal ini diduga akibat hujan yang turun cukup lama pada hari sebelumnya.

Salah satu netizen yang berbagi tentang kualitas udara Jakarta yang membaik adalah Piotr Jakubowski. Dalam perjalanannya ke X, setiap hari ia menunjukkan kualitas udara yang layak diterima warga Jakarta.

“Kita berhak mendapatkan udara seperti ini setiap hari. Bersenang-senanglah, teman-teman! Ajak anak-anakmu keluar. Perbanyak berlari. Pergi ke taman. Jangan percaya, lihat sendiri aplikasinya,” tulis Piotr Jakubowski. .

Tweet Piotr di X pun langsung ditanggapi pengguna lain dan membuat langit Jakarta heboh. Bahkan, Anda bisa menyaksikan pemandangan pegunungan yang jarang terlihat saat Jakarta memburuk.

Penguin PasuGan menulis, “Setiap kota/daerah di Indonesia berhak memiliki udara dan langit ini. Saya berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan hal ini sekarang dan terutama di masa depan.”

@ynadp menulis: “Masih di guest house dengan jendela terbuka lebar dan menikmati semilir angin.”

@jnessy_ menulis: “Kami sangat mengandalkan rahmat alam agar langit begitu dan udara begitu bersih.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *