Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

kulineran di bogor bisa belanja sekaligus nikmati dodonyaki khas jepang yang lezat 6e7e6c6

BOGOR – Pusat perbelanjaan menjadi salah satu tempat favorit keluarga dan sahabat. Selain tempat berbelanja kebutuhan pokok, supermarket juga sering dijadikan sebagai tempat hiburan kuliner.

Nah buat anda yang berdomisili di Jawa Barat, khususnya yang tinggal di sekitar Bogor, ada toko baru yang dibuka disini. Apa itu? Yuk, scroll untuk informasi lengkapnya.

AEON telah membuka toko terbarunya di Living World Mall Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Perluasan AEON Supermarket dari AEON Alam Sutera ke Mall @ Alam Sutera diharapkan pada September 2023.

Pembukaan Aeon di Living Mall Kota Wisata juga diperkuat dengan kemiripan antara AEON dan Living World yang target pasar utamanya adalah keluarga muda, kata Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT AEON Indonesia, dalam keterangannya, Kamis. 21 Maret 2014

AEON Kota Wisata melayani beragam kebutuhan masyarakat, mulai dari makanan utuh yang aman dikonsumsi, produk kesehatan dan kecantikan sehari-hari, hingga beragam makanan panggang sehari-hari, ayam karaage dan sushi yang populer.

“Yang membedakan toko AEON Kota Wisata dengan toko-toko sebelumnya adalah hadirnya Dodonyaki, hidangan Yakiniku yang memadukan cita rasa tradisional Jepang dengan sentuhan modern,” kata Osugi.

Dodonyaki Dodonyaki berjanji bahwa Dodonyaki berjanji untuk menangkap permata pecinta rasa Jepang, dengan makanan, yakiniku dan teriyaki.

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan makanan terkenal dari toko kami kepada warga Wisata dan sekitarnya,” ujarnya.

“Kami menghadirkan kegembiraan berbelanja AEON kepada seluruh pelanggan kami melalui promosi dan pengalaman berbelanja yang menarik,” tambah Osugi. Menu Spesial Ramadhan Cita Rasa Thailand di Kamlai Restaurant Makanan yang disajikan di Kamlai Restaurant antara lain masakan tradisional Thailand seperti pad thai, khao cokes gapi, khanom pang katisod, dan nung manaow. kabarkutim.com.co.id 2 April 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *