Kylian Mbappe Rela Kehilangan Rp1,5 Triliun demi Tinggalkan PSG

kylian mbappe rela kehilangan rp1 5 triliun demi tinggalkan psg 31f7d9c

kabarkutim.com – Kylian Mbappe telah menerima kenyataan kehilangan banyak uang setelah memutuskan meninggalkan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 25 tahun itu baru-baru ini mengungkapkan tak akan memperbarui kontraknya di PSG yang akan habis pada akhir musim.

Mbappe, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, kini telah menandatangani pra-kontrak dengan klub Eropa.

Dia ditanya tentang situasi kontraknya setelah kemenangan 2-0 PSG atas Toulouse di Piala Super Prancis pada Rabu malam.

“Saya sangat bersemangat untuk tahun ini. Ini sangat penting seperti yang saya katakan, kami memiliki gelar yang harus dikejar dan kami memenangkannya, jadi itu saja. Setelah itu, tidak, saya belum mengambil keputusan apa pun,” kata Mbappe.

“Tetapi bagaimanapun juga, dengan kesepakatan yang saya buat dengan ketua musim panas ini, tidak masalah apa yang saya putuskan.

“Kami berhasil menjaga keselamatan semua pihak dan ketenangan klub dalam menghadapi tantangan masa depan, itu yang terpenting. Jadi menurut kami itu nomor dua,” ujarnya.

Menurut Ben Jacobs, Mbappe sudah setuju untuk menyerahkan uang sebesar 80 juta jika memutuskan meninggalkan Parc des Princes secara gratis.

Kapten Prancis itu menyerahkan sebagian dari bonus loyalitasnya. Dia berhak mendapatkan semua uang jika memutuskan bertahan di PSG

Klub Liga Premier dapat bernegosiasi dengan Mbappe jika mereka mau, dengan Liverpool, Arsenal, dan Manchester City terhubung.

Menurut outlet Prancis Le Parisien, Liverpool dikatakan sebagai ‘kandidat paling kredibel dan berbahaya’ untuk mengontrak Mibappé. Arsenal mengalahkan selebrasi Marty Odegaard setelah pemain Liverpool Jamie Carragher mencaci-maki Martin Odegaard saat ia menjegal selebrasi bintang Arsenal itu. kabarkutim.com.co.id 5 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *