Lewat Program Dual-Electric, Beli Mobil Listrik Ini Langsung Dapat Mobil Hybrid Gratis

lewat program dual electric beli mobil listrik ini langsung dapat mobil hybrid gratis 390313e

Jakarta, 23 Desember 2023 – Importir mobil listrik paling terjangkau di Indonesia Kornia Motors kembali melakukan terobosan dengan program khusus untuk menandai era baru mobil listrik lebih terjangkau di Indonesia. Program untuk pelanggan setia disebut Double-Electric.

Program dimulai hari ini, Sabtu 23 Desember 2023, dimana setiap pembelian KX-Upgrade Hyper dengan harga menarik Rp 225.000.000 saja, pelanggan akan mendapatkan hadiah spesial berupa mobil Suzuki Grand Vitara GL Hybrid. Peluang ini hanya terbuka untuk 25 pembeli pertama yang beruntung, menandai diluncurkannya program eksklusif Double Electric.

Tak hanya itu, mereka juga akan menjadi official brand Ambassador atau duta merek Karnia Motors untuk jangka waktu 3 tahun. Alternatif promo unit lainnya adalah K-Kooper, namun promo unit K-Kooper ini bukan merupakan bagian dari program Brand Ambassador. 

Harga promo mobil mungil berdesain “imut” ini hanya Rp 65.000.000 dan setiap pembelian unit K-Kooper pembeli akan mendapatkan gratis 1 iPhone 11 tunai. 

Melalui program ini, Kurnia Motors memberikan alternatif bagi konsumen yang ingin mendapatkan kendaraan listrik dengan harga terjangkau, sekaligus menjadi bagian dari pergerakan masa depan mobilitas yang berkelanjutan. Hal ini menunjukkan komitmen Kurnia Motors dalam mendukung Peraturan Presiden No. 55 Tahun 2019 yang mendorong percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia. 

“Kami dengan senang hati memperkenalkan program khusus ini kepada masyarakat. Dengan menawarkan kendaraan listrik yang terjangkau seperti KX-Upgrade Hyper dan Suzuki Vitara Hybrid, kami berharap dapat membawa lebih banyak orang kembali ke mobilitas berkelanjutan.” Satria Bagus Narendra, Juru Bicara Kurnia Motors, melalui keterangan resmi, Sabtu, 23 Desember 2023.

“Program brand ambasador ini tidak hanya sekedar pemberian bingkisan, namun juga untuk menciptakan komunitas yang peduli terhadap lingkungan dan inovasi. Kami yakin pembeli yang beruntung akan menjadi pendukung kuat perubahan positif menuju mobilitas ramah lingkungan. ,” dia menambahkan. 

Sedangkan untuk fitur KX-Upgrade Hyper Car menggunakan baterai lithium untuk kecepatan tertinggi 250 km/jam dengan kecepatan tertinggi 100 km/jam serta dilengkapi fitur power steering elektrik. Dengan bantuan panel surya dan pengisi daya port ACDC, yang sangat meningkatkan keamanan dan mempercepat waktu pengisian daya.  Honda Freed generasi terbaru resmi dibanderol Rp 250 jutaan, dengan varian hybrid resmi dijual sejak diperkenalkan pada Mei lalu. Jumat ini sangat modern dan dijual dengan harga mulai 250 juta rubel. kabarkutim.co.id 27 Juni 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *