Lowongan Kerja Terbaru Cari Lulusan S1, Daftar Sebelum 31 Maret 2024

lowongan kerja terbaru cari lulusan s1 daftar sebelum 31 maret 2024 1961ce8

Website Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Jakarta kabarkutim.com.com membagikan terbaru bulan Februari 2024 kali ini di PT Saku Mas Jaya.

Kementerian Sumber Daya Manusia mempublikasikan peluang kerja baru di Sako Mas Jaya melalui akun Instagram resmi @Kemnaker. Posisi yang terbuka pada posisi ini adalah Maintenance Supervisor.

“PT Saku Mas Jaya membuka peluang bagi Reanaker untuk mengisi struktur yang ada,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan di Instagram, Senin (12/2/2024).

Pendaftaran peluang kerja Maintenance Specialist di SACO Mas Jaya dibuka hingga 31 Maret 2024.

Kementerian Sumber Daya Manusia menjelaskan, “Rekaner dapat mengakses informasi terkait peluang dan pendaftaran melalui website https://careshub.kemnaker.go.id/.” Kelayakan untuk mendapatkan kesempatan kerja

Kualifikasi lowongan Teknisi Pemeliharaan di PT Saku Mas Jaya adalah sebagai berikut: Pria, Usia Maksimal 30 Tahun, Pendidikan Minimal S1. Setidaknya satu tahun pengalaman di bidang serupa Pemahaman tentang air lunak dan keras Kemampuan membaca gambar kelistrikan dan mekanik Prosedur kelistrikan, peralatan dan mesin Deskripsi pekerjaan dalam bahasa Inggris Negatif Bekerja dalam perbaikan mesin di fasilitas industri Melakukan inspeksi kerusakan mekanis Setiap hari Melakukan dokumen harian dan mengelola departemen teknik.

Untuk informasi lebih lanjut, Peluang Kerja Maintenance Technician PT Saku Mas Jaya terbuka untuk rekrutmen di Kota Babacan Sibarai Kota Bandung Jawa Barat.

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) juga akan menyelenggarakan Program Ketenagakerjaan Bersama (RBB) yang dijadwalkan dibuka pada Maret 2024.

Tahun ini peluang menjadi pegawai BUMN semakin besar, menjangkau seluruh perusahaan, dengan meningkatnya jenjang pendidikan (SMA/SMK/sederajat, D3, S1/D4, S2), organik (PKWTT) dan jenjang kerja kontrak (PKWT). ).

Menteri BUMN Eric Thohir mengatakan, tidak hanya induk atau induk BUMN yang terlibat dalam pengerjaan di BUMN tahun ini, tetapi juga anak perusahaan, anak perusahaan, dan perusahaan mitra BUMN.

“Saya berharap RBB dengan pendapatan yang besar mampu membuka seluas-luasnya lapangan kerja bagi laki-laki dan perempuan terbaik serta menciptakan keterampilan yang tinggi bagi negara,” kata Eric Thohir, Kamis (2/8/2024).

“Selain itu, program ini sangat penting untuk mendukung keberagaman dan perubahan dalam organisasi BUMN untuk menjadikan BUMN sebagai pemain global dan berpartisipasi dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia. Peluang ini juga akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya. Dia menambahkan.

Presiden FHCI Alexandra Iskander bersyukur atas perintah Kementerian BUMN yang diberikan kepada FHCI untuk kembali menggelar RBB 2024.

“Kami akan terus melakukan kemajuan yang berkesinambungan (continuous kemajuan) dalam kualitas program penganggaran berbasis hasil, antara lain dengan meningkatkan keandalan sistem, meninjau ulang sistem tahap penganggaran berbasis hasil, dengan penjelasan yang detail dan jelas. yang memudahkan peserta, dan sebagai bagiannya dijelaskan pemahaman dan akuntabilitas yang lebih baik.

Alexandra menambahkan FHCI berkomitmen untuk menjaga dan mengawasi seluruh proses akreditasi yang akan digunakan secara profesional dan berkesinambungan untuk mendukung prinsip dasar AKHLAK, termasuk dengan meningkatkan sistem dan keandalan sistem kepatuhan yang akan diterapkan. .

Menurutnya, partisipasi pemuda sangat penting dalam mengembangkan BUMN dan mendorong inovasi. Melalui kerja sama dengan BUMN, Kementerian BUMN dan FHCI memberikan kesempatan kerja yang menarik dan berkelanjutan bagi generasi muda. Generasi muda mempunyai kesempatan untuk mengemukakan ide-ide baru, menggunakan teknologi terkini, dan melakukan perubahan digital di badan usaha milik negara.

“Generasi muda memiliki peran yang sangat penting dalam membangun masa depan BUMN yang cerah dengan menghadirkan inovasi, keterampilan baru, dan semangat perubahan. Dengan partisipasi aktif generasi muda, BUMN dapat tetap menjadi andalan pembangunan perekonomian Indonesia,” ujarnya. .

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) membagikan peluang kerja terbarunya kali ini kepada perusahaan pelat merah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).

Staf informasi memposting peluang kerja baru di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) melalui akun Instagram resminya, @Kemnaker.

“PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)bankbri_id membuka kesempatan bagi Reanaker untuk mengikuti Program Spesialis Pemasaran BRILIAN (BMSP),” tulis Kementerian Ketenagakerjaan di Instagram, mengutip Rabu (7/2/2024).

BRI membuka peluang bagi Profesional Pemasaran BRILIAN, Peluang Program (BMSP) bagi UKM RM dan RM Prioritas. Pendaftaran kesempatan ini dibuka hingga 11 Februari 2024.

KUALIFIKASI FRESH LULUSAN Berikut kualifikasi lulusan baru peluang jurusan Marketing di BRILIAN: Gelar Sarjana dari universitas/perguruan tinggi dengan IPK minimal 3,00 (4 poin). Usia maksimal: 25 tahun (belum genap 26 tahun pada tanggal 12 Februari 2024). Memiliki SIM Card A/C Diusahakan dapat disertakan di seluruh unit layanan BRI

Kualifikasi Pengalaman Kerja Kualifikasi bagi calon yang memiliki pengalaman kerja adalah sebagai berikut: Gelar Sarjana dari universitas/perguruan tinggi dengan IPK minimal. 2.75 (No. 4) Usia maksimal 35 tahun (belum mencapai usia 36 tahun pada tanggal 12 Februari 2024). Harus memiliki setidaknya dua tahun pengalaman bekerja di sektor perbankan terkait. Memiliki SIM Card A/C Diusahakan dapat disertakan di seluruh unit layanan BRI

Informasi lebih lanjut mengenai melamar pekerjaan di BRI dapat diperoleh di laman resmi e-recruitment.bri.co.id atau dengan memindai kode QR yang berlaku.

Kementerian Ketenagakerjaan juga mengingatkan, selama proses pendaftaran dan seleksi, Reanaker tidak dipungut biaya apapun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *