Lucinta Luna Pengen Taubat Setelah Nonton Film Siksa Neraka

lucinta luna pengen taubat setelah nonton film siksa neraka f505e85

JAKARTA – Bukan Lucinta Luna kalau tidak membuat heboh media sosial. Sempat beberapa kali menuai kontroversi akibat kebiasaannya melakukan operasi plastik agar terlihat seperti wanita sungguhan, Lucinta Luna kini mengaku ingin bertaubat.

Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini baru saja menonton film Siksa Neraka yang belakangan menjadi perbincangan masyarakat. Film ini mendapatkan momentumnya ketika menggambarkan seorang pria yang bertobat hingga tidak lagi terlihat seperti wanita. Silakan, oke?

Tampaknya Lucinta Luna juga merasakan hal yang sama. Usai penonton disarankan menonton film sutradara Anggy Umbara, Lucinta Luna mengaku ingin berubah di tahun 2024.

“Entah lagi, mungkin di tahun 2024 ini aku harus berubah. Sebab, banyak kejadian mengerikan yang membuatku merasa tidak bisa melihatnya, aku tidak ingin melihatnya lagi,” kata Lucinta Luna. merujuk pada video yang diunggahnya di Instagram, Selasa 2 Januari 2023.

Ia menangis seolah menyesali perbuatan dan keputusannya menjadi wanita trans. Lucinta Luna lantas mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membuatkan film tersebut untuknya.

Saking seramnya film tersebut, Lucinta Luna mengaku ingin segera berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Tentu saja saya harus banyak berubah, kata Lucinta Luna.

“Semua ini berkat masyarakat di internet, terima kasih kepada netizen yang telah memberi tahu saya. Video tersebut sangat berbahaya, apalagi saya ingin mengubahnya menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Pada update lainnya, Lucinta Luna menggunakan filter AI yang bisa membuat wajahnya terlihat kasar. Lucinta Luna sepertinya ingin melihat seperti apa jadinya jika menjadi pria sesuai kodratnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyayanginya dan selalu mengingatkannya untuk berubah dan menjadi lebih baik.

“Retina, sekali lagi terima kasih, semoga sukses untuk kalian semua meski aku tidak mengenalmu dan aku menghinamu. Aku penasaran apakah wajah ini sesuai dengan keinginan kalian saat aku mengubahnya menjadi lebih baik,” kata Lucinta Luna.

Sinopsis Dear Jo Episode 4, Anggika Bolsterli Bingung Memilih Dua Pria Tampan, Masuk ke Dear Jo episode 4, saat Maura meninggalkan Jo dengan luka yang sangat parah, kini Jo juga dihadapkan pada tanggung jawab hukum atas bayi Ella. kabarkutim.com.co.id pada 24 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *