Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

luna maya gege elisa menang tenis lawan nagita slavina yura yunita e093cf4

JAKARTA – Luna Maya dan Gege Elisa berhasil meraih gelar juara tenis putri pada ajang Sports Entertainment yang digelar di Istoria Senayan Jakarta pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Luna dan Gege memenangi pertandingan ganda putri setelah mengalahkan Nagita Slavina dan Jura Junita. Persaingan sangat ketat dan penonton sangat antusias untuk menonton. Skor akhir pertandingan adalah 6-4 dengan kemenangan Luna Maia dan Gege Elisa. Yuk, scroll ke bawah untuk info lengkapnya.

Usai menang, Luna dan Geg mengungkapkan kebahagiaannya. Luna pun memuji Yura dan Nagita atas penampilan luar biasa mereka. Bagi Luna, Nagita dan Yura adalah rival yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

“Kami sangat senang. Gigi (sapaan akrab Nagita) dan Yura itu kan anti chaos, susah banget,” kata Luna Maya pada Minggu, 24 Desember 2023, menurut rilis dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Gage Elisa menambahkan, “Terima kasih kepada keluarga Rance Entertainment atas kesempatan untuk mempekerjakan saya secara rutin. Semoga acaranya semakin sukses dan saya ucapkan selamat kepada Kak Jura dan Kak Gigi.”

Di saat yang sama, Nagita mengaku bermain di ganda putri itu seru, meski menegangkan. Yura juga merasakan hal yang sama, menurutnya pertandingan itu menyenangkan.

“Tentu (reuni) ini sangat sulit, terutama bagi saya. Tapi ya seru, banyak heboh, banyak heboh,” kata Nagita.

“Tapi seru banget,” tambah Jura Junita.

Sebelumnya, di tunggal putri, Jura Junita menjadi juara setelah mengalahkan Luna Maia dengan skor akhir 6:4. Kemudian di tunggal putra, Desta juga menjadi juara di final setelah mengalahkan Rezki Aditya 6-3. Kesal dengan Anda, Luna Maya memposting video lucu bersama Maxime Bouthier

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *