Main di Series Tira, Chelsea Islan Gemetaran Latihan Sling di Atas Ketinggian

main di series tira chelsea islan gemetaran latihan sling di atas ketinggian 4d22807

JAKARTA – Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe akan menayangkan serial superhero baru, serial live-action pertama Bumilangit, Tira, yang akan tayang pada tahun 2023. 16 Desember akan ditampilkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Serial ini dirilis setelah sebelumnya Jagat Sinema Bumilangit merilis Gundala, Sri Asih dan Virgo and The Sparklings. Dalam jumpa pers, Chelsea Islan bercerita tentang persiapannya memerankan tokoh utama Suci di serial TV Tira. Salah satu momen tak terlupakan bagi Chelsea adalah saat ia berlatih dengan ketapel dari ketinggian. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

“Kalau persiapannya sendiri banyak sekali tahapannya. Ada yang freeze, ada yang latihan, banyak yang ke lokasi dan latihan lempar. Lumayan tinggi,” kata Chelsea Islan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. pada tahun 2023 11 Desember

Chelsea menjelaskan bahwa perannya sebagai Suci adalah orang yang takut ketinggian dan ketakutan tersebut juga dialami Chelsea dalam kesehariannya. Suci dan Chelsea memiliki kesamaan yaitu takut ketinggian. Saat bersiap berlatih dengan gendongan, Chelsea mengaku gemetar dan takut.

“Suci takut ketinggian, sama seperti saya. Dari proyek ini saya merasa harus menaklukkan rasa takut saya. Jadi Tira menghayati karakter Suci di kehidupan nyata. Jadi kami harus memanjat langit-langit tinggi sambil belajar. Padahal kami gemetar, kita harus bisa,” ujarnya.

Melalui perjuangan, kerja keras, dan latihan, Chelsea akhirnya merasakan peran Suci yang selama ini dilakoninya semakin padat.

Proses ini benar-benar membuat karakter Suci semakin kental dan besar, ujarnya.

Melalui segala proses dan kerja keras, Chelsea merasakan banyak momen tak terlupakan. Dia merasa sangat bersyukur.

“Itu adalah proses yang belum pernah saya alami di proyek sebelumnya. Jadi banyak sekali proses yang tidak terlupakan, tentu saya bersyukur bisa berada di peran ini,” ujarnya.

Selain Chelsea, serial Tira juga dibintangi Karina Suwandi sebagai Widya, Jeremie J. Tobing sebagai Haikal, Agnes Naomi sebagai Maudy, Asri Welas sebagai Wenny, Egi Fedly sebagai Angkasa dan Marcell Siahaan sebagai Gun. Chelsea Islan mengungkapkan betapa intensifnya dia mempersiapkan dan melatih perannya di Tira. Chelsea Islan mengungkapkan, karena Tira banyak melakukan adegan aksi ekstrem, ia dan pemain lainnya harus berlatih keras selama dua bulan. kabarkutim.com.co.id 2023 28 Desember

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *