Makin Ciamik, Google Meet Hadirkan Beragam Fitur Baru

makin ciamik google meet hadirkan beragam fitur baru d57c924

JAKARTA – memperkenalkan sejumlah baru yang akan menyenangkan penggunanya. Fitur personalisasi ini dijamin akan membuat pengalaman kencan online Anda semakin seru.

Pembaruan ini menghadirkan antarmuka pengguna yang didesain ulang dengan membagi efek menjadi tiga pilihan tab, yaitu Background, Filter, dan Appearance.

Bacaan Lainnya

Bagian latar belakang kini diatur ke dalam berbagai kategori, seperti Baru, 360, profesional, serta buram dan unggah. Sementara itu, filter kini dibagi menjadi beberapa kategori seperti lucu, karakter, dan aksesori. Sedangkan tata letaknya menawarkan opsi perubahan warna.

Karena Google Meet sekarang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan berbagai latar belakang dan filter, aplikasi telah memperkenalkan tombol lapisan baru yang memungkinkan pengguna beralih dengan cepat dan memeriksa efek mana yang digunakan.

Selain itu, Google juga memperkenalkan fitur baru untuk Web Meet yang disebut lighting studio. Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan pengguna meniru pencahayaan layaknya studio bahkan mengatur posisi, kecerahan, dan warna lampu.

Untuk menggunakan fitur baru ini, buka aplikasi Visual Effects, lalu buka bagian Appearance dan ketuk Studio Lighting. Syarat untuk bisa menggunakannya membutuhkan prosesor yang setara atau lebih baik dari Intel Core i9-9880H, Intel Core i5-1235U, AMD Ryzen 5 5500U dan Apple M1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *