Manchester United Mesti Berikan Waktu kepada Ten Hag

manchester united mesti berikan waktu kepada ten hag 9fc35df

Inggris – Erik ten Hag berada di bawah tekanan di Manchester United. Pasalnya, ia tidak bisa terus membawa timnya ke Liga Inggris. Selain itu, mereka juga tersingkir dari Liga Champions.

Mantan manajer Manchester United David Moyes mengatakan manajemen seharusnya memberi Erik waktu untuk sepuluh Hag. Karena Anda tidak dapat melakukan apa yang Anda inginkan dengan suatu taktik dengan mudah.

“Saya tidak ingin berkomentar terlalu banyak tentang Manchester United, tapi saya berharap mereka memberi waktu kepada manajer untuk mengetahui apa yang ingin dia lakukan,” ujar Davi Moyes seperti dikutip dari Tribal Football.

Tidak mudah menjadi manajer tim seperti MU. Mereka bisa membanggakan kesuksesannya, dan tentu saja para penggemar menginginkan lebih.

“Ini adalah klub sepak bola yang bagus dengan pemain-pemain bagus dan tradisi yang bagus. Ada banyak hal baik tentangnya dan tentu saja para penggemar di sana akan mencari sesuatu yang lebih,” kata Moyes.

Moyes yang saat ini menjabat sebagai manajer West Ham United akan memimpin timnya melawan MU di Stadion London pada Sabtu, 23 Desember 2023. Ia ingin timnya meraih tiga poin.

Saya berharap kami bisa bermain seperti tahun lalu dan jika kami menang, itu akan menempatkan kami di posisi kuat di Liga Premier, katanya.

Di klasemen Liga Inggris saat ini, MU berada di peringkat ketujuh dengan 28 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan West Ham berada di peringkat kesembilan dengan 27 poin. Sayangnya, Chelsea dikuburkan oleh Wolves di Stamford Bridge. Chelsea dipermalukan Wolverhampton di hadapan ribuan pendukungnya pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge pada 4 Februari 2024. kabarkutim.com.co.id 5 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *