Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

marvel studio pecat jonathan majors karena kasus kekerasan dan pelecehan 775a51a

kabarkutim.com Showbiz – Jonathan Majors resmi dipecat dari Marvel Studios.

Pada hari Selasa, 19 Desember 2023, Marvel Studios dan The Walt Disney Company mengakhiri hubungan mereka dengan Jonathan Majors tak lama setelah dia dihukum karena menganiaya pacarnya Grace Jabari, menurut Associated Press.

Karir Majors yang menjanjikan telah terpukul sejak pria berusia 34 tahun itu ditangkap pada 26 Maret setelah pertengkaran sengit dengan Jabari di dalam SUV dengan sopir dalam perjalanan ke apartemen Majors di lingkungan Chelsea di New York.

Dia mengaku bersalah pada Senin pagi atas dua dari empat dakwaan yang didakwakan oleh jaksa New York: penyerangan tingkat tiga dan penyerangan tingkat dua.

Selama persidangan dua minggu, juri Manhattan mendengarkan kesaksian Jabari selama empat hari, yang mengatakan hubungannya dengan Majors berubah setelah dia melihat pesan romantis di ponsel Majors yang dia yakini tidak setia.

Ketika Jabari mengambil alat itu dari tangannya, Majors memutar lengannya dalam posisi yang menyebabkan “rasa sakit yang luar biasa” dan memukul kepalanya, kata Jabari kepada juri.

Menurut rekaman pengawasan jalanan yang ditunjukkan selama persidangan, Mayor kembali mengambil ponselnya, keluar dari kendaraan dan berlari ke jalan-jalan Manhattan dengan Jabari mengejarnya.

Mantan pasangan ini bertemu di lokasi syuting Marvel’s Ant Man and the Wasp: Quantumania pada tahun 2021, yang dirilis sebulan sebelum penangkapan Major.

Jabari bekerja sebagai instruktur pemeran pengganti dan Majors berperan sebagai penjahat penjelajah waktu He Who Remains, alias Kang the Conqueror.

Film ini akan menandai dimulainya era sinematik baru bagi studio tersebut, yang mengarah ke lebih banyak proyek antara aktor tersebut dan Marvel, termasuk musim Loki dan Avengers: The Kang Dynasty, yang akan dirilis pada Mei 2026.

Film ini masih dalam tahap naskah dan syutingnya belum dimulai.

Dianggap sebagai bintang yang sedang naik daun di Hollywood, Majors menjadi terkenal di The Last Black Man di San Francisco dan di film laris seperti Devotion, Lovecraft Country, The Harder They Fall, Da 5 Bloods, dan Creed III.

Dream Magazine, di mana Majors berperan sebagai binaragawan amatir bermasalah, sukses debut di Sundance Film Festival pada bulan Januari dan dijadwalkan tayang di bioskop bulan ini.

Menurut Associated Press, sebelum persidangan, Searchlight Pictures, distributor milik Disney, telah menarik film tersebut dari kalender rilisnya.

Perusahaan PR Walikota, The Lede Company, juga telah mencoret aktor tersebut. Dia juga dikeluarkan oleh manajernya di Entertainment 360.

Mayor akan dijatuhi hukuman pada bulan Februari dan menghadapi hukuman satu tahun penjara atas tuduhan penyerangan tingkat tiga. Kasus kekerasan seksual, harta benda: Saya keberatan dan mohon dilakukan pemeriksaan ulang terhadap harta benda Sedak, kirimkan surat pemeriksaan ulang kasus kekerasan seksual tersebut kepada kelompok khusus PPKS kabarkutim.com.co.id 1 Februari 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *