Mazda2 Hatchback dan CX-5 Dapat Pembaruan, Ini Yang Bikin Beda

mazda2 hatchback dan cx 5 dapat pembaruan ini yang bikin beda 09761db

Laporan jurnalis kabarkutim.com.com Lita Febriani

kabarkutim.com.COM, JAKARTA – (EMI) yang merupakan agen tunggal merek Mazda di Indonesia memperkenalkan pembaruan untuk model Hatchback dan CX-5.

New Mazda2 Hatchback saat ini hadir dalam varian GT, dimana pada eksteriornya terdapat gril depan baru dan sayap unik, desain bumper depan baru, desain velg baru berukuran 16 inci, serta aksen merah pada bumper belakang yang semakin memperkuat kesan sporty. sisi Mazda2 Hatchback. .

Pembaruan keseluruhan semakin lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Aero Grey Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

Aspek interior dan keselamatan juga ditingkatkan dengan hadirnya jok berbahan kulit dan kain, kaca spion interior auto-dimming, airbag samping dan tirai, dukungan pengereman kota yang cerdas (maju dan mundur), sistem peringatan keselamatan keberangkatan jalur (LDWS) dan perhatian pengemudi. peringatan. (DAA). ).

Dengan segala pembaruan tersebut, Mazda2 Hatchback dijual ke pembeli dengan harga Rp 367,7 jutaan.

Selanjutnya dengan pembaruan ini, memiliki 2 varian yakni ELITE 2WD dan KURO AWD.

Varian ELITE 2WD menonjolkan sisi stylish dari Mazda CX-5, dengan hadirnya side cladding sewarna bodi, desain velg baru berukuran 19 inci, dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic.

Sedangkan varian KURO AWD dibekali gril depan mesh hitam gloss, side cladding hitam gloss, dan velg hitam berukuran 19 inci yang menonjolkan sisi sportynya, sejalan dengan teknologi i-ACTIV AWD yang disematkan pada varian ini.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Mazda CX-5 dilengkapi dengan kursi depan berventilasi, layar Mazda Connect 10,25 inci, dan konektivitas USB Type-C.

New Mazda CX-5 ditawarkan kepada pembeli dengan harga Rp 628,8 juta – Rp 668,8 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *