Menerawang Tahun Depan, Roy Kiyoshi: Takut Banget, Bulan 4 Tanggal 4 Tahun 2024!

menerawang tahun depan roy kiyoshi takut banget bulan 4 tanggal 4 tahun 2024 8cd6567

kabarkutim.com Showbiz – Roy Kiyoshi memprediksi banyak hal yang akan terjadi di tahun 2024. Berdasarkan kemampuan Indigo yang dimilikinya, Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa tahun depan akan ada banyak energi yang membuatnya bingung dan khawatir dengan apa yang akan terjadi.

Pemain berusia 38 tahun ini merasakan panasnya visinya untuk tahun depan. Sayangnya, Roy Qing belum bisa memastikan dari mana datangnya panas tersebut. Ia menduga hal tersebut terkait dengan memburuknya situasi politik di Indonesia menjelang pemilu Februari 2024. Gulir untuk melihat informasi lebih lanjut.

“Versi Roy sebenarnya dari tahun 2024 dan saya merasakan banyak energi yang sangat panas.” Roy Kiyoshi dalam tayangan YouTube pada Selasa, 26 Desember 2023 mengatakan, “Mungkin karena politik. Tensi memang meningkat karena kondisi. Kita tidak bisa berbuat apa-apa.” “

Namun sejauh ini, Roy Qing belum mengalami pencerahan batin. Ia belum bisa memperkirakan apakah akan terjadi kerusuhan dalam situasi politik yang memanas seperti itu.

“Tetapi saya masih belum melihat wawasan batin apa pun. Terjadi kebingungan. Tapi aku merasa dia hanya sibuk. Sibuk banget,” jelasnya.

Apalagi, Roy Qing tidak merinci secara gamblang fenomena apa yang akan muncul di Tanah Air pada tahun depan. Namun yang sebenarnya ia rasakan adalah ketakutan yang mendalam, tepatnya sekitar tanggal 4 April. Menurut Roy Qing, peristiwa buruk akan terjadi hari itu, namun ia enggan membicarakannya karena takut ramalannya tidak menjadi kenyataan.

“Aku takut banget sama tahun 2024. Bulan keempat, hari keempat tahun 2024. Kayak takut terjadi sesuatu, tapi takut ngomong. Tapi energi membara ini saya rasakan, di hari keempat bulan keempat tahun 2024,” tegas Roy Kiyoshi.

Selain fokus pada apa yang akan terjadi di tahun 2024, Roy Kiyoshi juga prihatin dengan nasib keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dikabarkan telah berpisah dalam beberapa bulan terakhir. Rou Kiyoshi mengaku melihat adanya permasalahan di rumah mereka, namun belum bisa memastikan lebih lanjut karena tidak mengenal secara pribadi Ria Ricis maupun Teuku Ryan.

“Saya lihat pasti ada keretakan, tapi saya tidak kenal Ria Ricis secara pribadi. Siapa dia dan bagaimana dia bertemu dengannya? Tapi saya berharap pernikahan mereka berjalan baik dan berlanjut,” kata Roy.

Roy Kiyoshi menyarankan agar Ria Ricis dan Teuku Ryan kedepannya bisa menjalin komunikasi yang lebih baik agar keluarga mereka bisa bertahan lebih lama. Ia pun meminta Ria Ricis dan Teuku Ryan merenung dan mencari solusi atas permasalahan tersebut, termasuk kemungkinan keterlibatan pihak ketiga.

“Menurut saya, di tahun 2024 mereka berdua harus melakukan refleksi diri. Mungkin ada pihak ketiga? Mungkin kira-kira seperti itu, ya. Tapi saya tidak tahu pihak mana yang ketiga. Tapi kalau keadaan memanas, bisa jadi sulit,” kata Roy. Akankah tahun 2024 menjadi tahun yang “lebih lembut” bagi keamanan siber? Pesatnya perkembangan kecerdasan buatan (AI), ketegangan internasional, dan kebangkitan Internet of Things menjadikan tahun 2024 sebagai tahun yang penuh tantangan bagi keamanan siber. kabarkutim.com.co.id 7 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *