Mengerikan, Saat Anak Evander Holyfield KO Dihajar Petinju Merangkap Tukang Listrik

mengerikan saat anak evander holyfield ko dihajar petinju merangkap tukang listrik d96990b

kabarkutim.com – Evan Holyfield memiliki rekor sempurna dalam karir tinju setidaknya hingga Mei 2022. Putra mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan ini melakukan debut tinju profesionalnya pada tahun 2019.

Ia berhasil mengumpulkan rekor kemenangan 9-0 sebelum pensiun pada Mei 2022. Secara mengejutkan ia kalah dari Jermaine MacDonald.

Faktanya, Holyfield menjadi favorit dalam laga ini karena lawannya MacDonald adalah petinju kelas menengah dengan rekor 6-5. Dia juga memiliki pekerjaan harian sebagai tukang listrik, jadi dia tidak bisa fokus sepenuhnya pada tinju.

Pertandingan berlangsung di Kia Forum, California, pada 14 Mei 2022. Pembayarannya adalah $13.000 untuk Holyfield dan $7.500 untuk McDonald.

Terlepas dari semua itu, Holyfield memiliki waktu yang tepat untuk mendaratkan pukulan kanan yang sempurna di ronde kedua.

Holyfield ceroboh dalam pertahanan dan membiarkan dirinya terbuka terhadap tembakan, menyebabkan dia mengalami kekalahan pertamanya.

Holyfield duduk dan mencoba untuk berdiri, tetapi wasit menghentikan pertarungan demi McDonald. Panel memutuskan Holyfield tidak layak untuk melanjutkan.

Holyfield awalnya tidak senang dengan keputusan ini, tapi dia sebenarnya tidak punya hak untuk mengeluh. Kekalahan ini pun merusak rekor sempurna yang ia torehkan sepanjang tahun.

Namun, dia kini bangkit dan kembali dengan kemenangan atas Terrance Jarmon dan Juan Meza Moreno.

Dia sekarang memiliki rekor 10-1 dan ingin melanjutkan karirnya pada tahun 2024, sementara dia pasti akan mengikuti nasihat Holyfield Sr. karena ayahnya memenangkan dua kelas berat dan mengalahkan Mike Tyson.

Mereka berbagi dua pertarungan yang mengesankan di tahun 1990-an, dengan Evander Holyfield muncul sebagai pemenang dua kali, pertama melawan rintangan dan kemudian selama “Bite Fight” yang terkenal itu.

McDonald’s juga telah memotongnya dua kali sejak saat itu.

Namun, dia kembali tersesat dengan kekalahan DQ dari Brandon Baue dan kemudian kekalahan mutlak dari Yoanki Urrutia. HSS 5 Jakarta Tuan Rumah Laga Tinju Terbesar di Indonesia Raup Miliaran Setelah sukses dengan seri sebelumnya, Holywings Sports Show (HSS) kembali hadir dengan seri kelima yang akan digelar pada 21 April 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan. I kabarkutim.com.co.id 22 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *