Menpora Apresiasi Langkah PP Pordasi dalam Melaksanakan Terobosan Organisasi

menpora apresiasi langkah pp pordasi dalam melaksanakan terobosan organisasi 6246371

kabarkutim – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) menerima audiensi PP Pordasi Triwatty Marciano dan jajarannya pada Selasa, 4 Juni 2024.

Dalam diskusi tersebut, Triwatty Marciano memberikan undangan Munas Pordasi 2024 yang mengusung tema perubahan organisasi, memahami kemandirian Pordasi.

Rapat dilaksanakan pada tanggal 8-9 Juni dan diputuskan agenda BC/ART 2024, pada tanggal 3 dan 4 November 2024 untuk digunakan dalam Musyawarah Nasional Porda XIV.

Hal ini diputuskan melalui Surat Keputusan Nomor 021/RAKERNAS/PP.PORDASI/II/2024 tentang Workshop Nasional Hibrida Pordasi Tahun 2024.

Pada Munas Porda XIV akan diundang empat Porda yaitu Porda Paco, Porda Berkuda, Porda Panahan Berkuda (HBA), dan Porda Polo.

Dalam pertemuan tersebut, Menpora PP Pordas menyambut baik langkah yang diambil dalam Munas 2024. 

Pasalnya, jika menjadi kesatuan nasional yang terhubung dengan kesatuan internasional, maka keberhasilan pembangunan dapat dilakukan secara terpusat. Dengan cara ini setiap serikat pekerja negara akan memiliki kemandirian yang lebih besar.

Selain itu, isu hangat terkait Porda, Munas 31 Mei juga sempat disinggung. Informasi kejadian tersebut sebenarnya sudah disampaikan Ketum PP Pordasi kepada Menpora dan jajarannya. 

Salah satunya, Ario Jojohadikusumo, yang tak dikenal rasnya. Ada pula beberapa nama yang disebutkan dalam konferensi nasional tanpa sepengetahuan pihak yang terlibat, seperti salah satu pengelola Pordasi.

Terkait hal itu, Menpora berpesan agar PP Porda fokus pada isu-isu penting. “Kalau mau konferensi nasional harus ada tahapannya, seperti screening,” kata Ditto.

Dalam kesempatan tersebut, Kemenpora mengunjungi Kemenpora didampingi Wakil Ketua 2 Pordas Ketum PP Widodo Edi Suktianto, Kepala BNP Irfan Melayu dan Humas A. Reza.

Saat itu, Menpora RI didampingi Wakil Kepala Bidang Pembinaan Sukses Olahraga Surono, Pejabat Khusus Pembinaan dan Pengembangan Usaha Olahraga Ardima Rama Putra, dan Pejabat Khusus Hukum Alvin Saptamandra Surokhadiprujo. dan Manajemen. , dan Dewan Pengawas LPDUK Ferry Kono. Anggaran Jadi Pertimbangan, Pj Gubernur Sumut: 29 Juni 2024 PON kabarkutim.co.id tidak bisa serta merta dikembalikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *