MG Bersiap Menjadi Penantang Baru Segmen Hybrid

mg bersiap menjadi penantang baru segmen hybrid 2ab8069

Laporan reporter Tribune.com Lita Febriani

kabarkutim.com.COM – (MG) sedang mempersiapkan pesaing baru di segmen kendaraan dengan MG3 Hybrid. Model ini akan ditampilkan pertama kali di akhir Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Hibrida MG3 akan berbagi platform dengan MG Cyberster EV, yang spesifikasi resmi dan harganya akan diungkap nanti.

, kepala produk dan perencanaan di MG Motor UK, mengatakan MG 3 dirancang untuk menghadirkan perpaduan langka antara performa dunia nyata, ekonomi, penyempurnaan, dan teknologi untuk hatchback segmen B hybrid.

“Kami yakin ini akan menjadi tantangan yang sangat kuat di pasar di mana pelanggan menuntut nilai dan fungsionalitas terbaik,” kata Allison, dilansir majalah Car, Rabu (7/2/2024).

Menghadirkan teknologi hybrid baru yang disebut MG3 Hybrid Plus, mobil ini berada di bawah MG4 EV dan menggantikan MG3 berbahan bakar bensin yang saat ini dijual di Eropa dan Inggris.

Jajaran kendaraan listrik MG yang terus bertambah pasti akan sangat kompetitif di setiap sektor, dan upaya MG untuk menjadi supermini dengan 3 Hybrid kemungkinan besar juga akan sama kuatnya.

MG telah merilis foto interior yang tidak memberikan banyak informasi namun memungkinkan tingkat teknologi yang layak untuk harganya.

Merek tersebut telah mengonfirmasi bahwa mobil tersebut harus menawarkan bantuan pengemudi sebagai standar dan juga akan menyertakan layar ganda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *