Microsoft Siap Tambah Tombol Copilot AI ke Keyboard Windows

microsoft siap tambah tombol copilot ai ke keyboard windows 87dc26a

MENLO PARK – menambahkan kunci AI Copilot ke keyboard Windows sebagai langkah pertama dalam beberapa dekade.

Tombol ini berada di sebelah kanan, di antara tombol Alt dan tombol panah kiri. Ketika tombol ini ditekan, maka akan langsung terbuka rangkaian menu Copilot yang bisa langsung dipilih pengguna.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir Wion News, Jumat (5/1/2023), kunci Copilot AI merupakan perubahan paling signifikan yang dilakukan Microsoft pada keyboard PC Windows dalam hampir tiga dekade.

Sebelumnya, Microsoft belum menambahkan tombol baru ke keyboard komputer Windows sejak tahun 1995 ketika mereka menambahkan tombol Windows.

Penambahan tombol Copilot AI menunjukkan komitmen Microsoft untuk terus berinovasi dan merangkul teknologi terkini, termasuk .

Tombol tersebut diharapkan dapat memudahkan akses fitur Copilot AI yang membantu pengguna melakukan berbagai tugas seperti menulis, coding, dan mengembangkan aplikasi.

Beberapa fitur Copilot AI yang dapat diakses melalui tombol baru ini antara lain:

Menambahkan Konten yang Disarankan: Copilot AI dapat memberikan saran konten yang relevan dengan konteks di mana pengguna mengetik.

Misalnya, jika pengguna sedang menulis email, Copilot AI dapat menyarankan subjek email, salam, atau konten email yang relevan dengan topik yang sedang dibahas.

Pemformatan teks yang disarankan: Copilot AI dapat memberikan saran pemformatan teks seperti ukuran font, jenis font, dan warna font.

Diskusi Kesalahan: Copilot AI dapat mendeteksi kesalahan dalam teks yang diketik pengguna dan memberikan saran untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

Tombol Copilot AI akan mulai tersedia di PC dan laptop baru dari mitra Microsoft pada tahun 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *