Microsoft Uji Coba Pengambilalihan AI otomatis dengan Copilot Saat Memulai Windows 

microsoft uji coba pengambilalihan ai otomatis dengan copilot saat memulai windows fb0abf6

kabarkutim.com.CO.ID, JAKARTA – sedang bereksperimen dengan membuka secara otomatis saat Anda memulai Windows. Digambarkan sebagai “Perubahan dan peningkatan” untuk pengguna dengan lebar layar minimal 27 inci, upaya terbaru Microsoft untuk memasukkan asisten kecerdasan buatan (AI) ke setiap bagian sistem operasi muncul di Windows Insider Dev Channel beberapa hari lalu.

Pada hari Rabu (17/1/2024), The Register melaporkan bahwa perubahan ini masih diluncurkan dan kemungkinan besar tidak akan berhasil melewati Saluran Dev, meskipun mengingat dorongan Microsoft untuk segala hal yang berkaitan dengan AI, sepertinya hal ini atau semacamnya itu akan. akan segera dirilis.

Bacaan Lainnya

Pembukaan otomatis Copilot dapat diaktifkan melalui opsi personalisasi, dan aktivasi otomatis hanya akan muncul di wilayah yang mendukung asisten. Ini termasuk Amerika Utara, Inggris (UK) dan Amerika Selatan. Microsoft telah mengindikasikan bahwa mereka berencana untuk menambah pasar tambahan seiring berjalannya waktu.

Selain eksperimen Copilot, Microsoft telah menambahkan dukungan untuk iterasi terbaru USB4, yang meningkatkan kecepatan dari 40 Gb/s menjadi 80 Gb/s, dengan asumsi Anda memiliki perangkat keras yang tepat. Bagi Microsoft, ini berarti perangkat tertentu yang didasarkan pada prosesor seluler seri Intel Core HX generasi ke-14. Perusahaan mencontohkan Razer Blade 18 yang dipresentasikan di CES 2024.

“Ini sepenuhnya kompatibel dengan periferal yang dirancang untuk generasi USB dan Thunderbolt yang lebih lama dan berfungsi dengan semua fitur USB Type-C lainnya,” kata Microsoft.

Versi terbaru USB 4 bisa mencapai 120 Gbps. Dalam pengumumannya tentang Blade 18, Razer menyebutkan pengenalan “Bandwidth Boost”, yang mencapai kecepatan tiga kali lipat dari versi USB4 sebelumnya. Razer belum mengungkapkan tanggal peluncuran untuk Blade 18, yang mungkin merupakan waktu terbaik ketika Microsoft memindahkan dukungannya ke cabang rilis Windows.

Selain itu, Microsoft memperbarui jendela Berbagi Windows untuk membagikan URL secara langsung dengan WhatsApp, Gmail, X, Facebook, dan LinkedIn, serta memperbaiki masalah yang memengaruhi keandalan jendela Berbagi Windows untuk beberapa pengguna internal. Pengelola tugas.

Perusahaan tersebut mengatakan: “Beberapa perbaikan yang disebutkan di sini di Dev Channel Insider Preview mungkin diterapkan untuk melayani pembaruan pada versi rilis Windows 11.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *