Mitsubishi Ungkap Peluang XForce Hybrid di Pasar Indonesia

mitsubishi ungkap peluang xforce hybrid di pasar indonesia 9366e75

Semarang, 8 Desember 2023 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkap peluang model XForce bermesin berteknologi hybrid untuk pasar Indonesia.

Ngabehi Marzuq selaku Product Planning Department PT MMKSI mengatakan, rencana memperkenalkan hybrid XForce bukan hal yang mustahil, namun pihaknya masih melihat kebutuhan konsumen.

“Untuk itu (XForce Hybrid), kami tidak menutup kemungkinan. Kami juga akan mendengarkan apa yang diinginkan pelanggan,” ujarnya di sela-sela acara Infinite Xcitement Media Adventure 2023 di Semarang, seperti dikutip kabarkutim.com Otomotif.

Menurut Marzuk, pihaknya juga akan melihat tren dan keinginan pasar.

“Kami juga akan melihat tren ke depan seperti apa. Kalau memang dibutuhkan hybrid, kami akan berusaha menyediakannya sesuai kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2023, pesanan XForce telah mencapai ribuan unit dan dikirimkan ke pelanggan secara bertahap.

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce saat ini sedang diproduksi di pabrik Sikarang, Jawa Barat.

Dari segi harga, Mitsubishi XForce dipasarkan dalam dua pilihan varian yakni Mitsubishi XForce Ultimate CVT dibanderol Rp 412.900.000 dan Mitsubishi Suzuki dikabarkan akan segera meluncurkan New Grand Vitara Maruti Suzuki India 7-passen, versi Grand dari Suzuki. . Dengan konfigurasi tempat duduk tiga baris masa depan. Dilaporkan oleh kabarkutim.com. kabarkutim.com.co.id 6 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *