Mobil Listrik Neta V Jadi Taksi di Bandara Halim Perdanakusuma

mobil listrik neta v jadi taksi di bandara halim perdanakusuma 1596938

Jakarta, 5 April 2024 – Bandara Halim Perdanakusuma berbenah dengan menawarkan solusi transportasi ramah lingkungan menjelang Idul Adha yang diharapkan dapat meningkatkan penumpang.

Sebagai distributor resmi kendaraan listrik Neta Indonesia, Halim bermitra dengan startup kendaraan listrik Evista untuk memperkenalkan Neta V sebagai kendaraan ramah lingkungan di Bandara Perdanakusuma.

Pure V memiliki fitur-fitur bagus sehingga cocok sebagai kapal induk. Jarak hingga 401 km bisa menjangkau wilayah Jabodetabek tanpa kendala.

Fungsi DC Fast Charging mampu mengisi baterai dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu 30 menit, sehingga waktu tunggu pengemudi bisa berkurang.

Kompartemen bagasi yang besar memudahkan Anda membawa barang bawaan dengan nyaman saat tiba di bandara.

Kemitraan ini merupakan langkah strategis dan berkelanjutan bagi industri otomotif. Neta V tidak hanya memberikan solusi ramah lingkungan, tetapi juga pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan efisien bagi penumpang dan pengemudi.

Kedatangan Neta V di Bandara Halim Perdanakusuma merupakan langkah awal penerapan langkah tersebut di Indonesia. Ini adalah langkah penting dan praktis untuk melindungi lingkungan dan menjamin masa depan.

Dian Fardiansya, Wakil Direktur Jaringan dan Penjualan PT Neta Auto Indonesia, mengatakan pihaknya mendukung berbagai bisnis, dan kini kami sedang mencari beragam taksi bandara yang ramah lingkungan, aman, dan nyaman.

“Kemitraan ini merupakan langkah strategis dan berkelanjutan bagi industri otomotif,” kata kabarkutim Otomotif dalam keterangan resmi. 1.000 blok mobil listrik BYD sampai ke konsumen Produsen mobil listrik China Build Your Dreams (BYD) akhirnya menyerahkan 1.000 mobil listrik ke konsumen di Indonesia hari ini setelah penantian panjang… kabarkutim.co.id 30 Juni 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *