Mobil Listrik Rp100 Jutaan Mulai Diproduksi di Indonesia

mobil listrik rp100 jutaan mulai diproduksi di indonesia ac3be7a

Jakarta, 14 Desember 2023 – PT Sokonindo Automobile selaku agen pemilik merek DFSK di Indonesia resmi memulai produksi mobil listrik Seres E1 di fasilitas produksinya di Cikande, Serang, Banten.

Hal ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menyediakan mobil listrik yang modern, stylish, dan terjangkau dengan konsep lokalisasi yang kuat.

Produksi Seres E1 di pabrik PT Sokonindo Automobile menjadi pertanda investasi yang dilakukan beberapa tahun terakhir mulai membuahkan hasil.

Resmi diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu, Ceres E1 ditawarkan mulai harga Rp 189 jutaan untuk wilayah DKI Jakarta.

“Kami bangga dapat mulai merakit Ceres E1 di Indonesia agar konsumen dapat segera memiliki mobil listrik impian di garasinya,” ujar Achmad Rafiki, Marketing Manager PT Sokonindo Automobile. Mengutip perwakilan resmi kabarkutim.com Otomotif. pendapat.

Seres E1 dilengkapi dengan baterai lithium iron phosphate yang mampu memberikan jangkauan maksimal 220 kilometer.

Mobil listrik ini juga dibekali berbagai fitur keselamatan mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Hold Control, Parking Camera, Cruise Control dan Driving Modes.

PT Sokonindo Automobile juga memberikan garansi Seres E1 dengan garansi baterai 8 tahun, garansi kendaraan 3 tahun, dan layanan konsumen 3 tahun.

Produksi Ceres E1 di Indonesia merupakan langkah penting dalam perkembangan industri mobil listrik di Indonesia.

Dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin, Seres E1 diharapkan bisa menjadi pilihan menarik masyarakat Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Selain itu, produksi Ceres E1 diharapkan dapat memacu pertumbuhan industri komponen dan infrastruktur pendukung mobil listrik di Indonesia. Wuling Air ev mendapat diskon puluhan juta di awal tahun 2024. Konsep dan teknologi modern telah digunakan pada interior Wuling Air ev yang mengedepankan ciri khas mobil masa depan. kabarkutim.com.co.id 4 Januari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *