Mobil Listrik Wuling dan MG Pakai Kaca Film Berstandar ISO

mobil listrik wuling dan mg pakai kaca film berstandar iso 3ea4308

Jakarta, 17 Januari 2024 – Kaca film merupakan salah satu elemen penting yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. Kaca film berkualitas membantu menahan panas, menghalangi sinar UV dan melindungi privasi penghuni.

Salah satu produk kaca film terbaik yang dipercaya oleh Agen Pemilik Merek Mobil (APM) di Indonesia adalah Kaca Film ICE-µ Premium. Produk ini telah digunakan oleh sejumlah kendaraan listrik terkini di Indonesia yaitu Wuling Binguo EV, MG 4 EV, dan MG ZS EV.

Kaca film ICE-µ Premium memiliki beberapa keunggulan antara lain penggunaan Teknologi Optik yang dapat mengontrol lamanya sinar matahari. Teknologi ini membantu menahan panas matahari, sehingga suhu di dalam mobil lebih sejuk.

Kemudian juga dapat menahan sinar UV yang berbahaya. Sinar UV dapat menyebabkan kerusakan kulit, katarak, dan kanker kulit. Dengan menggunakan kaca film ICE-µ, penumpang mobil terlindungi dari sinar UV.

Kaca film ICE-µ menggunakan teknologi pelapis yang mampu mencegah sinyal listrik. Teknologi ini mencegah gangguan sinyal ponsel, GPS, atau tombol remote control mobil.

PT Global Auto International sebagai agen dengan merek Kaca Film ICE-µ Premium di pasar kaca film Indonesia khususnya pada segmen mobil mewah antara lain mobil listrik Wuling dan Morris Garage atau MG.

Sebagai informasi, kaca film ini telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 dari International Organization for Standardization (ISO) yang merupakan standar internasional sistem manajemen mutu.

“Dengan ISO 9001:2015, seluruh proses bisnis dapat berjalan sebagaimana mestinya, perbaikan juga dapat dilakukan dengan mudah dan terdokumentasi dengan baik, sehingga perbaikan dapat dilakukan secara berkala,” kata Presiden GAI Andi Setavan dikutip kabarkutim.com Otomotif gratis. di Jakarta Utara.

Terpopuler: Mobil Rp 1 Miliar yang Terjual Ribuan Unit per Bulan, Jaecoo Dapat 7 Kamera. Menjadi sangat populer karena mobil Rp 1 miliar yang terjual ribuan unit per bulan dan Jaecoo 7 tertangkap kamera. Di saluran kabarkutim.com Otomotif. kabarkutim.com.co.id 25 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *