MTQ Kutim 2022, Kafilah Kecamatan Rantau Pulung Siap Tampilkan Performa Terbaik

IMG 20221130 WA0046

SANGATTA- Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) Tingkat Kabupaten Kutai Timur Tahun 2022 digelar di Sangatta, mulai dari tanggal 26 November Hingga 3 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Camat Rantau Pulung selaku ketua kontingen mengaku, telah mempersiapkan secara baik dan matang untuk mengikuti ajang MTQ kali ini, Kafilah asal Kecamatan Rantau Pulung sudah untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Jumlah kontingen kami sebanyak 65 orang terdiri dari peserta, pelatih, pembina serta pendamping,” ujarnya.

Namun, dirinya mengaku tidak memasang target kepada para peserta yang di ketahui , Rantau Pulung menerjunkan sebanyak 26 orang yang akan mengikuti seluruh cabang lomba yang di pertandingkan.

“Kita main lepas aja, kami juga tidak memasang target, namun saya minta kepada para peserta untuk tampil sebaik mungkin,” ucapnya.

Di sisi lain, dirinya juga berpesan kepada para peserta, ajang MTQ ini menjadi momentum yang baik untuk berbhakti serta membanggakan orang tua, yang telah memberikan segalanya kepada buah hatinya, baik itu perhatian, maupun kasih sayangnya yang tidak bisa di balas dengan apapun.

“Lomba ini (MTQ) ini salah satu bentuk syiar islam, namun yang lebih penting bagaimana implementasinya di lapangan, itu yang penting,” pungkasnya.

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *