Musda II DAD Kutim , Yan Minta Untuk Kedepankan Persatuan

Yan scaled 1

SANGATTA – Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten () menggelar Musyawarah Daerah (Musda ) II , guna memilih ketua yang baru dan menyusun program kerja lima tahun ke depan, di Q Hotel Sangatta Utara, kamis (9/6/2022).

Anggota DPRD Kutim Yan, SPd yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan selama ini DAD Kutim sudah berjalan cukup baik dengan mengakomodir seluruh etnis dayak di Kutim. Selain itu dirinya melihat DAD sudah berkontribusi dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua bisa menjalankan program lebih baik lagi,” kata Yan saat ditemui disela acara.

Musyawarah Daerah Dewan Adat Dayak Kutai Timur, kamis (9/6/2022) di Q Hotel Sangatta Utara.

Dirinya menambahakan, suku dayak memiliki kebhinekaragaman, oleh karena itu persatuan sangatlah penting dan harus selalu dikedepankan. Terkait nanti kepengurusan yang baru dirinya minta untuk duduk bersama dalam menyusun program.

Musda II DAD Kutim , Yan Minta Untuk Kedepankan Persatuan

Apalagi sambung Yan, sesuai pesan Ketua Dewan Adat Dayak Provinsi Kaltim melalui Sekretaris Umum I Ekmonsyah Petrus saat memberikan sambutan, kepada pengurus yang dipercayakan nantinya untuk menjaga lima hal, yaitu mampu menjaga kondusifitas, bersinergi, berkolaborasi, menjaga soliditas dan berkontribusi.

“Lima hal yang dipesankan tadi sudah menjadi darah daging kita dalam persatuan dan kesatuan dayak, ini merupakan landasan dasar kita (suku dayak),” ucap politisi dari partai Gerindra ini.

Sehingga dirinya berharap kelima dasar tadi tidak boleh terlepas agar kesatuan dan kesatuan tetap terjaga, apalagi Kutim termasuk daerah penyangga untuk menyokong Ibu Kota Negara (IKN). (G-S02).

Kabar Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.