Nama Komeng Disebut, Teriakan Uhuy Bergemuruh Saat Penghitungan Suara

nama komeng disebut teriakan uhuy bergemuruh saat penghitungan suara 58aaaaa

kabarkutim.com.com tempat penghitungan kabarkutim.com DKI Jakarta Jabar merupakan reaksi publik yang beredar di media sosial. Saat nama calon DPD Nomor Urut 10 Alfiensya muncul di kertas kabarkutim.com, ia langsung disambut ooh dan aah dari para penonton proses penghitungan kabarkutim.com.

“Komentar… No. 10,” kata petugas KPPS.

Bacaan Lainnya

Mereka yang menyaksikan proses penghitungan berteriak “Uhuy…” disusul tawa

Pemungutan kabarkutim.com Pilkada DPD Jabar pun kembali dibuka dan nama komedian berusia 53 tahun itu kembali dipilih pemilih.

“Komentar…” kata petugas KPPS.

“Uhui…” sapanya kepada mereka yang ikut menghitung, seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Tik Tok @yukikazumaa.

Dalam video lainnya, terdengar juga teriakan Uhui saat nama Komengin disebutkan saat penghitungan kabarkutim.com.

“Ibu-ibu sah komplek TPS tertawa begitu memilih Komeng dan semua keitung langsung mengeluarkan ‘uhui’,” kata @itslutfi pemilik akun X.

Warganet menduga salah satu motif Komeng dicalonkan menjadi anggota DPD adalah ingin menghibur pejabat KPPS dan masyarakat saat penghitungan kabarkutim.com.

“Tujuan mengomentari nominasi adalah untuk menghibur panitia,” cuitnya di X.

Sejak pemungutan kabarkutim.com kemarin, nama komedian Komengin langsung ramai diperbincangkan masyarakat di Jabar. Banyak yang kaget melihat Komeng berpose tak biasa, seperti ada yang kaget di pemungutan kabarkutim.com DPD.

Sekadar informasi, Komedian Komeng bernama asli Alfiensya Bustami mendaftar sebagai calon anggota DPD RI pemilu 2024 pada Sabtu, 13 Mei 2023 di kantor KPU Provinsi .

Sedangkan Uhui merupakan slogan acara TV komedi Spontane yang dibawakan Komeng.

Jika dilihat dari hasil sensus KPU sebenarnya, Komeng untuk sementara lebih baik dibandingkan calon anggota DPD Jabar lainnya.

Berdasarkan data penghitungan aktual KPU per 15 Februari pukul 10.00 WIB, Alfiancea Komeng untuk sementara memperoleh 193.189.

Anya Rina Kasmayanti berada tepat di bawah Komeng dengan perolehan kabarkutim.com sementara DPD sebanyak 87.289, disusul Jihan Fahira dengan perolehan kabarkutim.com sementara sebanyak 82.246 kabarkutim.com.

Komeng menguraikan foto wajah Komeng yang mengundang gelak tawa pada foto profil daftar calon tetap Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Provinsi (Dapil) Provinsi Jawa Barat.

“Kalau fotonya, kemudian KPÚ (Komisi Pemilihan Umum) minta fotonya untuk surat kabarkutim.com dan KPÚ menyarankan untuk memakai pakaian khas atau pakaian adatnya, tapi saya kasih fotonya dan masyarakat KPU pun tertawa,” kata Komeng. mengutip Antara.

Komeng bertanya apakah foto itu boleh digunakan atau tidak. Ternyata hal itu mungkin saja terjadi.

“Iya kalau berarti tidak melanggar, saya kasih (fotonya) ke bapak,” ucapnya.

Menurutnya, pemilihan foto pada pemungutan kabarkutim.com merupakan upaya untuk tampil berbeda.

“Saya ingin (tampil) berbeda, saya suka hal-hal yang tidak pasaran, mulai dari gaya hingga konsep komedi,” kata Komeng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *