Nangis Konten Menyusui Tanpa Sensor Dihujat, Denise Chariesta: ASI Gue Udah Gak Keluar, Puas Lo?

nangis konten menyusui tanpa sensor dihujat denise chariesta asi gue udah gak keluar puas lo ca9f612

JAKARTA – Denise Chariesta mengungkapkan kekesalannya terhadap netizen yang salah mengartikan konten YouTube miliknya saat sedang menyusui anaknya. Dalam video viral YouTube-nya, Denise Charesta memperagakan proses pemberian ASI kepada anaknya. Namun, video tersebut tidak disensor sehingga memperlihatkan payudara dan putingnya.

Merespon kontennya yang viral, Denise mengaku hanya ingin mengedukasi masyarakat tentang cara memberikan ASI pada bayi baru lahir. Ia mengaku ingin mengupgrade ke versi yang lebih baik dengan membuat konten yang bermanfaat bagi audiensnya.

“Niatku mendidik, tidak semua orang bisa punya perawat laktasi ya guys, makanya niatku mendidik. Aku ingin berubah menjadi lebih baik,” kata Denise Crariesta mengutip video TikTok @wanda_khair, Senin 18 Desember 2023 .

Namun setelah isu ini viral, Denise Charesta mengurungkan niatnya membuat konten edukasi mengenai direct feeding (DBF) atau pemberian ASI langsung pada bayi. Alasan utama Denise ingin berhenti melakukan konten DBF adalah karena ASInya tersumbat dan tidak bisa keluar.

“Tapi sekarang tenang saja, saya tidak bisa lagi membuat video DBF, kenapa? ASInya tidak keluar lagi, puas? Sekarang ASInya tidak keluar lagi. Jadi saya tidak bisa memberikannya. ada lagi pendidikan untuk masyarakat,” kata Denis Charesta. .

Wanita yang pernah mengaku sebagai istri Regi Datau ini mengungkapkan, dirinya sudah lama ingin membuat konten edukasi untuk masyarakat. Oleh karena itu, sejak memiliki anak, Denise berusaha mencari ide-ide kreatif yang dapat menginspirasi para ibu muda.

Sayangnya, banyak pihak yang salah paham dan menjelek-jelekkan Denise karena konten DBF.

“Niat saya sebenarnya ingin membuat konten. Dulu saya sangat ingin berubah, tidak ingin sama seperti dulu. Makanya saya ingin mengubah konten saya menjadi mendidik. Cuma bingung kalau ada yang salah paham. Banyak hal yang hilang, segala hal. “Setiap orang dilahirkan seperti itu,” kata Denise.

Soal bagian payudara yang tidak disensor, Denise mengaku belum tahu apa masalahnya. Pasalnya, ia meminta redaksi menyensor putingnya.

“Apakah menurut Anda saya melakukannya dengan sengaja? Kalau orang lain sengaja melakukannya, editor saya sudah menyensornya, saya tidak tahu kenapa ada yang membocorkannya,” ujarnya.

Dalam video penjelasannya, Denise Charesta memperlihatkan bukti botol pompa ASI yang hanya sedikit kosong karena persediaan ASInya sedang bermasalah.

“Di sini saya suka memompa segala macam dan melihat berapa tetes yang keluar,” kata Denise Chariesta.

“Puas sekarang? Aku gak bakalan buat konten DBF lagi, tenang. Aku udah gak punya asi lagi,” tutupnya.

Https://vt.tiktok.com/ZSNgXbQJ5/

Video Viral Preman Menangis Saat Ditangkap Polisi di Medan: Ya Tuhan Pak Ditangkap. Preman karena diduga memeras juru parkir. kabarkutim.com.co.id 3 Februari 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *