Nonton Gratis One Fight Night 18: Gasanov vs OH Featherweight MMA di Vidio

nonton gratis one fight night 18 gasanov vs oh featherweight mma di vidio eacb29f

kabarkutim.com.com, One Jakarta Championship menghadirkan pertarungan seru dalam One Fight Night: Gasanov vs OH yang akan berlangsung pada Sabtu (13/1/2024) di Lumpini Boxing Stadium. Tonton secara gratis melalui streaming di

Tahun 2024 diawali dengan klimaks besar dalam dunia bela diri elit melalui ajang : Shamil vs Ho Taek. Ajang bergengsi ini menjadi magnet bagi para pecinta pencak silat.

Bacaan Lainnya

Pertarungan utama dalam program ini adalah pertarungan sengit antara Shamil Gazanov, petarung hebat asal Rusia yang saat itu menduduki peringkat 4 peringkat kelas bulu ONE MMA (145 – 155 lbs.), dan pesaing kuat asal Korea Selatan, From Ho Taek.

Oh Ho Taek, petarung berbakat dari pihak Kimchi, akan menghadapi Shamil Gazanov, dan reputasinya akan diuji. Ó Ho Taek yang sangat ingin mencapai puncak permainannya berharap dapat mengalahkan lawannya dan diakui sebagai salah satu petarung terbaik di kelasnya.

Selain itu, ONE Fight Night 18 menampilkan beberapa bintang MMA paling menarik di dunia, termasuk #4 Kwon Won Il di divisi bantamweight, #5 Artem Belakh di divisi yang sama dan sejumlah favorit penggemar asli Mongolia, Shinechagtga. Soltsetseg.

Jangan lewatkan permainan seru ini. Tandai kalendermu untuk nonton One Championship gratis di Vidio!

Sabtu, 13 Januari 2024

08.00 WIB: Shamil “Cobra” Hasanov vs Oh Ho “Spider” Taek

Saksikan Gasanov vs OH melalui link ini

Demikian informasi mengenai pertarungan seru One Fight Night 18 MMA antara Shamil “The Cobra” Hasanov vs Oh Ho “The Spider” Taek yang akan berlangsung pekan ini. Tonton One Championship gratis di Vidio!

Saksikan pertandingan seru lainnya dengan download aplikasi Vidio seperti English Premier League, BRI League 1, dan NBA Basketball.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *