Oklin Fia Ngaku Siap Dilamar, Netizen: Ada Laki-laki Bener yang Mau? Gak Ada Lah

oklin fia ngaku siap dilamar netizen ada laki laki bener yang mau gak ada lah 7ca28d6

JAKARTA – Kasus perceraian pasangan suami istri kondang, Ireland Bella dan Ammar Zoni, tengah berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Pemisahan ini tidak mudah dan terus menarik perhatian banyak orang.

Drama tersebut mengubah isu perpecahan ini, termasuk reaksi dan tanggapan dari situs serta perbedaan pendapat antara kedua belah pihak. Silakan, oke?

Irish Bella tetap teguh pada perceraiannya dengan suaminya. Sementara itu, Ammar Zoni yang kini bergelut dengan permasalahan narkoba, sangat menginginkan sesuatu yang berbeda.

Pengacara Ammar Zoni menyampaikan berbagai alasan yang disampaikan kliennya terkait kepemilikan rumahnya. Mulai memikirkan masa depan anak-anaknya memunculkan argumen bahwa perceraian dianggap sebagai perbuatan atau oleh Tuhan.

Saat proses perceraian berlanjut, ada kejutan yang muncul dari Oklin Fia, seorang selebriti yang baru-baru ini dipecat karena tuduhan pencemaran nama baik.

Usai kembali masuk ke jejaring Instagram, Oklin Fia yang sempat meyakini dirinya mendapat pesan langsung dari pakar berinisial AZ (Ammar Zoni), kemudian mengkomunikasikan soal pernikahan dengan tanya jawab dan tempatnya.

Seorang reporter bertanya: “Pada usia berapa dan kapan Anda ingin menerima seseorang menjadi pendeta?”

Oklin Fia memberikan jawaban mengejutkan dengan mengatakan siap melamar tahun ini jika ada pria besar.

Sebagai tanggapan, Oklin Fia menulis: “Saya tidak memiliki perkiraan usia, jika ada seseorang yang penting tahun ini, pintu saya terbuka untuk menerima lamaran.”

Pernyataan tersebut mengejutkan internet mengingat banyaknya argumen terkait Oklin Fia, dan mendapat respon keras dari banyaknya komentar yang dibuat di web.

“Benarkah ada pria yang ingin kamu tinggali? Tidak ada.”

Yang lain berkata: “Saya ingin tahu apakah dia yang membayarnya??”

“Fokus saja pada pekerjaanmu di OnlyFan, Klin,” demikian isi website tersebut. Senang rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Mengingat Penulis Surat Pendek Indra Bekti dan Aldila Jelita telah kembali ke rumah tangga yang bersatu setelah mengalami masalah yang berujung perceraian pada Februari 2023. kabarkutim.com.co.id 26 Maret 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *