Olla Ramlan Tuai Kontroversi Usai Pakai Dress Super Ketat di Resepsi Mahalini-Rizky Febian

olla ramlan tuai kontroversi usai pakai dress super ketat di resepsi mahalini rizky febian 9c44f56

kabarkutim Showbiz – Nama artis cantik Olla Ramlan belakangan ini menyedot perhatian netizen di dunia maya. Ini bukan tentang romansanya. Tapi soal gaya penampilannya Ia pernah menghadiri pernikahan pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian.

Seperti kita ketahui bersama, Olla Ramlan merupakan salah satu rekan selebriti yang menghadiri resepsi pernikahan penyanyi Satu Tuju pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Diketahui dari unggahan video yang salah satunya dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambegosip, artis tersebut sendirian, tanpa kekasih maupun putra. Sesampainya di tempat resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Olla langsung menyapa para tamu yang hadir di tempat tersebut.

Sayangnya, penampilan Olla Ramlan di resepsi pernikahan pelantun Melawan Restu itu justru menyita perhatian dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bagaimana mungkin mantan istri Ofar Houtapia itu terlihat begitu ketat dengan pakaian berwarna coklat berkilau yang dikenakannya?

Jika dipadukan dengan bahan kain berwarna senada dan dijadikan sorban, Olla Ramlan terlihat sangat cantik dan anggun. Ada juga anting berlian panjang yang tergantung di luar telinga sorban yang dikenakannya. Hal ini membuat penampilan wanita berusia 44 tahun itu semakin anggun.

Sayangnya, gaya penampilan Olla Ramlan dengan balutan gaun super ketat berwarna coklat mendapat beberapa tanggapan negatif di kolom komentar di media sosial. Tentu saja hal tersebut tak lepas dari outfit yang dikenakannya yang menonjolkan sosoknya hingga membuat payudaranya semakin terlihat.

Namun dalam unggahan tersebut, Olla Ramlan terlihat sangat percaya diri saat berjalan menuju pelaminan menemui pasangan bahagia tersebut.

Reaksi warganet

Potret Olla Ramlan yang baru-baru ini beredar di media sosial memperlihatkan sosoknya pun mendapat banyak reaksi dari netizen di media sosial.

“Gaya Mba Olla adalah gaya hijab Dubai. Gaya hijab di sana keren banget. Masalah keringkasan adalah urusan Allah. Jangan bingung, hehe. Suka atau tidak, tidak masalah. Jika Anda tidak menyukainya, tidak apa-apa. aku suka melihat gayanya… Dia selalu modis,” tulis seorang netizen.

“Apa yang membuat Anda berenang?” “Wanita Muslim sejati tidak melakukan ini,” tulis orang lain.

“Definisi baju tapi lengket,” tulis yang lain.

“Itu hijab terbuka guys. Lihat, lehermu malah tidak tertutup. Itu adalah kain yang menutupi kepala. Bukan jilbab… Yang jelas definisi hijab ada di Al-Quran,” sahut yang lain.

“Setidaknya. Titik akhirnya adalah melepas hijab. Karena ini sudah menjadi pertanda,” seru orang lain.

Menikah tahun ini, Aaliyah Massaid meminta Mahalini menjadi pengiring pengantinnya di hari keberuntungannya. Aaliyah akan meminta teman terdekatnya untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahannya. Ia juga mengatakan Mahalini adalah salah satu sahabatnya di hari baik itu kabarkutim.co.id 1 Juli 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *