Oppo Umumkan BSS Sub-Unit Seventeen Jadi Reno Expert di Asia Pasifik

oppo umumkan bss sub unit seventeen jadi reno expert di asia pasifik b5df8bb

kabarkutim.com.com, Jakarta – resmi mengumumkan kolaborasinya dengan anggota () Seungkwan, DK dan Hoshi. Ia diundang menjadi anggota OPPO Reno Expert baru untuk pasar Asia Pasifik

Kolaborasi dengan Oppo ini menandai dimulainya era baru kolaborasi antara brand smartphone tersebut dengan artis ternama asal Korea Selatan.

Bacaan Lainnya

Kemitraan ini semakin memvalidasi dedikasi OPPO dalam membangun konektivitas global sekaligus memenuhi komitmennya untuk menghadirkan beragam inovasi yang dapat diakses oleh semua orang.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (20/3/2024), ketiga karyawan tersebut mewakili ciri utama terbaru, mewakili kekuatan dan ekspresi diri anak muda, serta keunggulan dan kualitasnya. Oppo Reno 11F 5G dari perangkat lain

Andy Shi, Presiden OPPO APAC, mengatakan kolaborasi ini tidak hanya memperkenalkan inovasi seri Reno, namun juga memberikan generasi muda alat untuk mengekspresikan diri dan melakukan hal berbeda.

Sekadar informasi, BSS merupakan sub-unit SEVENTEEN yang dikenal dengan banyak lagu hits seperti Just Do It, Struggle (ft. Lee Young Ji) dan 7PM (ft. Peder Elias).

Tak hanya itu, BSS juga berhasil tampil di Best Digital Song di Asia Artist Awards 2023 dan Golden Disc Awards ke-38.

Sebagai bagian dari kolaborasi tersebut, anggota BSS tersebut tampil dalam video pendek yang mengabadikan kenangan dengan Reno 11F, yang menggunakan fitur-fitur canggih seperti Smart Image Mating dan AI Portrait Retouching.

Oppo akhirnya resmi memperkenalkan smartphone baru lini Reno 11. Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, smartphone baru yang diperkenalkan Oppo kali ini adalah 5G.

Menurut Public Relations Oppo Bascoro, ponsel ini menyasar pasar generasi muda yang membutuhkan perangkat dengan desain menarik dan menunjang aktivitas sehari-hari seperti Oppo Reno 11F.

Dari segi performa, salah satu yang ditawarkan Oppo pada perangkat ini adalah baterai berkapasitas 5000mAh dan didukung pengisian daya SuperVOOC 67W.

Pada acara peluncuran Oppo Reno 11F di Jakarta, Bascoro mengatakan, “Anak muda pasti menginginkan spesifikasi yang menunjang kebutuhan aktivitasnya. Maka dengan baterai 5000mAh dan SuperVoice 67W, baterai HP Android ini bisa terisi hingga 100 dalam waktu 48 menit. Jumat (16/2/2024).

Sedangkan untuk mesinnya, Renault 11F dibekali chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Smartphone ini juga didukung fitur LinkBoost untuk mengoptimalkan penerimaan jaringan.

Bicara soal fotografi, HP Reno 11 F hadir dengan tiga kamera belakang yang meliputi lensa utama 64MP, lensa sudut lebar 8MP, dan lensa makro 2MP. Kebutuhan selfie sebatas kamera depan 32MP

Ponsel terbaru Oppo ini tersedia dalam tiga pilihan warna seperti Navy Blue, Coral Purple, dan Palm Green. Harga di Indonesia Rp 4.599.000.

Setelah tersedia untuk konsumen di Indonesia, seri Oppo Reno 11 juga berjanji akan meluncurkan upgrade sistem operasi ke 5G.

Pada Q2 2024, Oppo akan meluncurkan serangkaian fitur AI generik untuk pengguna global.

Beberapa fitur AI generatif tersebut adalah Oppo AI Eraser dan masih banyak lagi fitur kecerdasan buatan.

Ditambahkannya, kehadiran fitur ini mencerminkan dedikasi Oppo dalam memajukan AI canggih dan meningkatkan ketersediaan teknologi AI kepada konsumen di seluruh dunia.

Melalui inovasi berkelanjutan yang didorong oleh Oppo AI Center, Oppo mengatakan smartphone generasi berikutnya akan dibekali fitur AI yang lebih menarik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *